Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Perbandingan Kekuatan Persija Jakarta 2014 dan 2015

Hari Ini: Info Bola: Perbandingan Kekuatan Persija Jakarta 2014 dan 2015

Info Bola: Perbandingan Kekuatan Persija Jakarta 2014 dan 2015

Info Bola: Perbandingan Kekuatan Persija Jakarta 2014 dan 2015 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Perbandingan Kekuatan Persija Jakarta 2014 dan 2015 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persija Jakarta


Persija Jakarta musim lalu gagal lolos ke delapan besar pada pelaksanaan Indonesia Super League (ISL) 2014 yang dibagi dua grup. Gabung di wilayah barat, Macan Kemayoran hanya finis pada posisi lima besar.


Menuju musim 2015, gerakan manajemen Persija yang pertama adalah tak memperpanjang Benny Dollo beserta staf kepelatihannya. Rahmad ’RD’ Darmawan yang terdepak dari Persebaya pun dipulangkan manajemen Persija ke Ibu Kota.


Persija juga memutuskan mempertahankan tujuh pemain, walaupun dua nama Fabiano Beltrame dan Ngurah Nanak enggan gabung. Macan Kemayoran pun tak lagi bisa memakai jasa dua pemain itu, yang milih hengkang ke Arema dan Sriwijaya FC.


Berikut ini perbandingan kekuatan Persija musim 2014 dan 2015


PENJAGA GAWANG


Kekuatan benteng terakhir Persija musim ini dan lalu tak berbeda, tapi lebih komplet. Karena, Reky Rahayu direkrut Persija melengkapi trio kiper Macan Kemayoran musim lalu.


Pengalaman Andritany bakal jadi pertimbangan RD tetap jadi kiper utama. Musim lalu, kiper Indonesia U-23 di Asian Games 2014 ini tak tergantikan. Perebutan deputi Andritany yang bakal seru.


Kiper 2014: Adixi Lenzivio, Andritany Ardhiyasa, Daryono


Kiper 2015: Reky Rahayu, Adixi Lenzivio, Andritany Ardhiyasa, Daryono


PILAR BERTAHAN


Persija melakukan perombakan total lini belakang dari musim lalu. Sebab, duo bek tengah utama Macan Kemayoran dipastikan hengkang. Pemain baru yang masuk justru kebanyakan bek kanan. Walaupun Ambrizal kembali ke Ibu Kota, tapi masih butuh bek tengah anyar.


Namun Persija kabarnya menunggu satu pemain asing lagi untuk posisi bek tengah. Selain itu, eks pemain Mitra Kukar, Gunawan Dwi Cahyo kabarnya merapat ke markas Macan Kemayoran.


Belakang 2014: Dani Saputra, Abduh Lestaluhu, Firmansyah, Ismed Sofyan, Fabiano Da Rosa Beltrame, Victor Pae, Ngurah Wahyu Trisnajaya, Syahrizal


Belakang 2015: Alfin Tuasalamony, Ambrizal, Abduh Lestaluhu, Ismed Sofyan, Novri Setiawan, Syaiful Indra Cahya, Vava Mario Yagalo, Firmansyah


GELANDANG


Musim lalu, Rudi Setiawan sempat dipinjamkan ke Martapura FC. Kekuatan musim 2015 untuk sektor gelandang hanya mempertahankan empat pemain lama plus Rudi. Namun Persija ”menarik” lagi Ilham dan kekuatan lini ini paling komplet.


Untuk pemain impor, Martin Vunk bisa jadi pilihan utama. Hanya, Persija masih menuggu kedatangan Stefano Lilipaly.


Tengah 2014: Rizki Ramdani Lestaluhu, Egi Melgiansyah, Ponaryo Astaman, Amarzukih, Gilbert Richard Dwaramury, Feri Komul, Defri Riski, April Hadi, Rohit Chan, Rudi Setiawan


Tengah 2015: M.Ilham, Ramdani Lestaluhu, Adam Alis Setyano, Gilbert Dwaramury, Rudy Setiawan, Rendy Irawan, Dirga Lasut, Amarzukih, Martin Vunk


PENYERANG


Musim 2014, lini depan Persija jauh dari harapan. Penyerang yang paling produktif adalah Ivan Bosnjak, tapi hanya mencetak empat gol. Top skor Macan Kemayoran musim lalu adalah Ramdhani Lestaluhu dengan delapan gol, padahal seorang gelandang.


Musim 2015, tak ada penyerang lama yang dipertahankan. Masuknya tiga nama baru termasuk ikon Persija, Bambang Pamungkas plus Greg Nwokolo memberikan harapan baru.


Depan 2014: Ivan Bosnjak, Rachmat Affandi, Agus Salim, Agung Supriyanto, Foday Boakay Eddy, Zelimir Terkes


Depan 2015: Greg Nwokolo, Abdul Rahman Lestaluhu, Bambang Pamungkas, Yevgeni Kabayev






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1B4Fzmc
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Perbandingan Kekuatan Persija Jakarta 2014 dan 2015 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Perbandingan Kekuatan Persija Jakarta 2014 dan 2015

0 komentar:

Posting Komentar