Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Gresik United Sudah Punya 26 Pemain

Hari Ini: Info Bola: Gresik United Sudah Punya 26 Pemain

Info Bola: Gresik United Sudah Punya 26 Pemain

Info Bola: Gresik United Sudah Punya 26 Pemain yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Gresik United Sudah Punya 26 Pemain Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Gresik United Sudah Punya 26 Pemain


Kerangka tim Persegres Gresik United untuk Indonesia Super League (ISL) 2015 sudah hampir terbentuk dan telah memiliki 26 pemain, satu diantaranya pemain asing.


“Untuk kekuatan tim sudah terbentuk sekitar 90 persen. Adapun jumlah itu menyesuaikan dengan ketatnya kompetisi ISL dan Piala Gubernur Jatim. Ada 26 pemain yang terdiri atas pemain lokal dan pemain asing,” ujar Pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi, Senin (15/12/2014).


Pemain lokal yang direkrut berasal dari kompetisi internal, Divisi Utama Liga Indonesia dan ISL, sedangkan pemain asing yang sudah pasti direkrut adalah Shohei Matsunaga.


“Kami membutuhkan pemain sebanyak ini untuk menjalani ketatnya kompetisi ISL. Jumlah pertandingan juga lebih banyak dari musim lalu, plus event lain dengan total sekitar 45 laga,” paparnya.


“Sore nanti saya akan berbicara dengan manajemen terkait 26 pemain yang masuk. Maunya banyak pemain, tapi semua itu terserah manajemen,” katanya.


Dia juga menegaskan, meski persiapannya dikejar waktu, dia optimistis membawa Persegres ke prestasi lebih baik dibanding musim lalu. “Target saya membawa Persegres ke papan tengah. Syukur-syukur bisa masuk papan atas,” terangnya.(sudharma adi/surya)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1A0AIEg
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Gresik United Sudah Punya 26 Pemain semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Gresik United Sudah Punya 26 Pemain

0 komentar:

Posting Komentar