Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Sepak Bola Jatim Sukses Berkat Kejelian Mursyid

Hari Ini: Info Bola: Sepak Bola Jatim Sukses Berkat Kejelian Mursyid

Info Bola: Sepak Bola Jatim Sukses Berkat Kejelian Mursyid

Info Bola: Sepak Bola Jatim Sukses Berkat Kejelian Mursyid yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Sepak Bola Jatim Sukses Berkat Kejelian Mursyid Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Sepak Bola Jatim Sukses Berkat Kejelian Mursyid


Sukses tim sepak bola Jatim meraih medali emas di PON Remaja kali ini tak lepas dari kejelian pelatih Jatim, Mursyid Effendi, dalam menemukan talenta-talenta muda berbakat.


Mursyid bekerja ekstra keras selama proses rekrutmen pemain. “Saya gelar seleksi yang cukup ketat. Tidak ada dominasi satu klub, karena saya hanya mengambil yang terbaik di posisinya,” jelasnya.


Butuh waktu sekitar sebulan penuh bagi Mursyid untuk mencari pemain muda berbakat untuk dijadikan sebuah tim. “Persiapan kami sendiri efektif sekitar tiga bulan. Kami siapkan dengan matang,” terang Mursyid.


Sementara itu, pelatih Jawa Tengah Ashadi mengaku bangga kendati timnya hanya kalah dalam perebutan medali emas. Sebab ia hanya menyiapkan timnya sekitar 15 hari sebelum berlaga di PON Remaja. “Saya rekrut enam pemain PPLP, dan sisanya pemain Persis Solo U-17 yang tampil di Piala Suratin,” sebutnya.


Baginya wajar jika sampai kalah, karena mayoritas para pemainnya kelelahan. Sebab, mereka harus bermain pada 3 Desember, padahal mayoritas pemainnya usai tampil di final Piala Suratin (2/12) lalu. “Lebih-lebih mereka harus bermain tiga hari berturut-turut sebelum main di final PON Remaja ini,” keluh Ashadi.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zq7o95
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Sepak Bola Jatim Sukses Berkat Kejelian Mursyid semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Sepak Bola Jatim Sukses Berkat Kejelian Mursyid

0 komentar:

Posting Komentar