Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Gagal Gaet Gavin, PBR Kejar Syamsir Alam

Hari Ini: Info Bola: Gagal Gaet Gavin, PBR Kejar Syamsir Alam

Info Bola: Gagal Gaet Gavin, PBR Kejar Syamsir Alam

Info Bola: Gagal Gaet Gavin, PBR Kejar Syamsir Alam yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Gagal Gaet Gavin, PBR Kejar Syamsir Alam Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Sriwijaya FC Lepas Syamsir Alam


Gagal mendapatkan Gavin Kwan Adsit yang memilih berlabuh ke Mitra Kukar, Pelita Bandung Raya (PBR) mengalihkan perburuan kepada Syamsir Alam. Peluang mendapatkan eks pemain Sriwijaya FC itu, cukup terbuka lebar karena Syamsir hingga kini berstatus tanpa klub.


Manajemen PBR cukup yakin Syamsir bisa didatangkan dan optimistis bisa menjadi tempat yang ideal buat Syamsir untuk bangkit setelah kurang bersinar ketika membela klub MLS, DC United dan Sriwijaya FC.


“Posisi kita untuk mendapatkan Syamsir cukup bagus. Kami sudah melakukan komunikasi dengan agennya, mudah-mudahan bisa mendatangkan dia secepatnya ke sini,” ungkap Manajer PBR, Rawindra Aditya.


Terkait kegagalan mendapatkan Gavin, sosok yang akrab disapa Windra itu menyatakan, cukup menghargai keputusan gelandang masa depan Indonesia tersebut, meski sedikit menyesalinya karena sebelum memutuskan bergabung dengan Mitra Kukar secara lisan pun Gavin sempat menyatakan kesediaannya kepada manajemen PBR untuk bertemu.


Bahkan, sebelum Mitra Kukar mengumumkan perekrutan Gavin, manajemen PBR sangat percaya diri bisa menggandeng bintang Timnas Indonesia U-19 tersebut yang namanya mulai mencuat setelah membawa Timnas U-18 menjuarai turnamen sepak bola di Hongkong pada 2013 lalu.


“Kalau disebut menyesal, nggak juga. Karena kita pun belum melihat kualitas permainannya secara langsung. Awalnya kami berharap dia mau datang, tapi kenyataannya memilih bergabung ke Mitra Kukar. Buat kami tidak apa-apa dan sangat menghargai keputusannya,” pungkanya. (vivabola)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1uyLSun
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Gagal Gaet Gavin, PBR Kejar Syamsir Alam semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Gagal Gaet Gavin, PBR Kejar Syamsir Alam

0 komentar:

Posting Komentar