Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Jusuf Kalla: Siapapun Pemimpin PSSI, Timnas Tetap Begitu

Hari Ini: Info Bola: Jusuf Kalla: Siapapun Pemimpin PSSI, Timnas Tetap Begitu

Info Bola: Jusuf Kalla: Siapapun Pemimpin PSSI, Timnas Tetap Begitu

Info Bola: Jusuf Kalla: Siapapun Pemimpin PSSI, Timnas Tetap Begitu yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Jusuf Kalla: Siapapun Pemimpin PSSI, Timnas Tetap Begitu Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Jusuf Kalla


Prestasi sepak bola Indonesia belum juga bersinar terang. Setelah Timnas U-19 menjuarai Piala AFF pada 2013, Indonesia belum sekali pun mengecap manisnya gelar juara lagi. Terus menurunnya prestasi timnas memunculkan wacana pembekuan PSSI.


Menanggapi itu, Wakil Presiden Jusuf Kalla menilai terpuruknya prestasi timnas tidak ada hubungannya dengan kepengurusan PSSI. Jadi, menurutnya prestasi timnas Indonesia berbeda dengan kepengurusan PSSI.


“Siapa pun pemimpin PSSI tetap begitu, sudah dari dulu, kecuali tahun 1950-an. Jadi bukan PSSI-nya, siapa pun akan begitu,” kata JK usai menandatangani MoU PMI dan TNI di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (11/12/2014).


JK tidak mau mengaitkan pencapaian Timnas Indoensia dengan kepengurusan PSSI. Dia lebih melihat, adanya kekurangan fasilitas olahraga di Indonesia. “Semangat juang dan tempat latihannya yang kurang,” ungkap JK.


JK mengatakan, perlu dibentuk banyak lahan untuk latihan generasi muda. “Harus banyak lahan hijau. Harus banyak tempat untuk anak berlari latihan dan orang kembali semangat lagi. Jangan terlalu banyak pemain asing. Ini yang dihormati pemain asingnya,” ucap JK. (Liputan 6)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1uy9PAZ
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Jusuf Kalla: Siapapun Pemimpin PSSI, Timnas Tetap Begitu semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Jusuf Kalla: Siapapun Pemimpin PSSI, Timnas Tetap Begitu

0 komentar:

Posting Komentar