Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Rahmat Affandi dan Syahrizal Resmi ke Mitra Kukar

Hari Ini: Info Bola: Rahmat Affandi dan Syahrizal Resmi ke Mitra Kukar

Info Bola: Rahmat Affandi dan Syahrizal Resmi ke Mitra Kukar

Info Bola: Rahmat Affandi dan Syahrizal Resmi ke Mitra Kukar yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Rahmat Affandi dan Syahrizal Resmi ke Mitra Kukar Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Rahmat Afandi


KEMANA striker ngotot Persija Jakarta Rahmat Affandi berlabuh akhirnya terjawab sudah. Secara mengejutkan, pemain asli Betawi dan asli binaan Persija Jakarta itu hadir dalam penandatanganan kontrak pelatih baru Mitra Kukar, Scoot Cooper.


Rahmat juga ternyata sudah deal akan berkostum Mitra Kukar di perhelatan Indonesia Super League (ISL) 2015, mendatang.


Mantan striker Persib Bandung ini diikat oleh manajemen Naga Mekes selama semusim. Dia diproyeksikan untuk menjadi tandem dari Jajang Mulyana di lini depan Mitra Kukar.


Dia mengaku senang bisa bergabung dengan Mitra Kukar. Kendati dia mengatakan, kecintaannya terhadap Persija tidak tertandingi, namun profesionalitas dan keinginannya untuk melanjutkan karir di dunia sepak bola tentunya membuatnya harus menentukan pilihan baru.


”Sudah sejak musim lalu komunikasi dengan Mitra Kukar dijalin, namun saya menolak karena saya masih bersama Persija. Sekarang saya sudah tidak bersama Persija, Persija mencoret saya, maka saya siap membela Mitra,” kata Rahmat Affandi yang kemarin menggunakan baju kemeja putih itu.


“Barito Putera juga sempat hubungi saya. Katanya mereka minat. Tapi, komunikasi dengan Mitra Kukar terjalin lebih dulu. Sudah sejak musim lalu sih mereka menawar saya. Dan tanpa pikir panjang, saya terima,” kata Rahmat lagi.


Musim lalu, prestasi Rahmat bersama Persija tak cukup bagus. Torehan gol serta kesempatan mainnya bersama Macan Kemayoran di musim lalu tak terlalu bagus. Striker 30 tahun tersebut hanya berlaga selama 870 menit. Dan dia cuma memproduksi 2 gol saja.


“Saya berharap performa di musim depan bisa meningkat. Musim lalu dijadikan pelajaran dan motivasi agar menjadi lebih baik,” jelas Rahmat.


Selain Affandi, Mitra Kukar juga resmi mendapatkan bek Persija, Syahrizal. Namun, tak diketahui pasti berapa lama kontrak yang ditandatangani pemain 21 tahun tersebut.


“Syahrizal sudah deal dan akan merapat ke Mitra Kukar,” ungkap Presiden Naga Mekes Endri Erawan. (JPNN)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/12YdVvD
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Rahmat Affandi dan Syahrizal Resmi ke Mitra Kukar semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Rahmat Affandi dan Syahrizal Resmi ke Mitra Kukar

0 komentar:

Posting Komentar