Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Fisik Armada Persib Bandung Masih Oke

Hari Ini: Info Bola: Fisik Armada Persib Bandung Masih Oke

Info Bola: Fisik Armada Persib Bandung Masih Oke

Info Bola: Fisik Armada Persib Bandung Masih Oke yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Fisik Armada Persib Bandung Masih Oke Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Fisik Armada Persib Bandung Masih Oke


Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku puas dengan hasil tes fisik dengan metode beep test yang dilakukan kepada para pemainnya. Kabar baik itu sekaligus meyakinkannya jika selama liburan para pemain tetap menjaga kondisi fisik.


“Tes ini saya sampaikan kepada pemain hanya untuk mengetahui kondisi awal mereka seperti apa. Tapi secara keseluruhan bagus. Mereka tetap bisa berada di kondisi yang bagus,” kata pelatih yang karib disapa Djanur ini.


Ia tidak memungkiri jika beberapa pemain menunjukkan penurunan dari biasanya. Namun hal itu tidak merisaukan dirinya sebab banyak faktor yang membuat itu terjadi. Hal itu pun terjadi kepada enam pemainnya. Namun ia enggan menyampaikan siapa pemain yang dimaksud.


Djadjang menyebut hasil secara keseluruhan sudah memenuhi standar tes awal. Dirinya pun senang dengan hasil tersebut.


“Ada juga yang di bawah. Tapi yang kondisi di bawah itu bukan mencerminkan kondisi yang sesungguhnya, namun karena aktivitas hari ini yang kurang bagus. Misal yang baru datang dari luar kota, saya maklum itu,” bebernya.


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xmwhoh
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Fisik Armada Persib Bandung Masih Oke semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Fisik Armada Persib Bandung Masih Oke

0 komentar:

Posting Komentar