Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pusamania Borneo Bakal TC di Jakarta

Hari Ini: Info Bola: Pusamania Borneo Bakal TC di Jakarta

Info Bola: Pusamania Borneo Bakal TC di Jakarta

Info Bola: Pusamania Borneo Bakal TC di Jakarta yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pusamania Borneo Bakal TC di Jakarta Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pusamania Borneo Bakal TC di Jakarta


Tim Pusamania Borneo FC (PBFC) berencana melanjutkan Training Centre (TC) tahap kedua di Jakarta. Saat ini Pesut Etam sendiri masih melakukan TC di Samboja dan Balikpapan.


Berbeda dengan TC tanah Borneo, Samboja dan Balikpapan, di Jakarta nanti lebih berfokus kepada pematangan taktikal yang akan diterapkan dalam kompetisi. Skuad berjuluk Pesut Etam di Jakarta juga akan melakukan beberapa laga ujicoba dengan tim kontestan Divisi Utama maupun ISL di tanah Jawa.


“TC tahap kedua nanti di Jakarta. Keputusan ini sudah dirapatkan dengan manajemen tim. Di sana nanti lebih kepada pemantapan organisasi bermain tim. Kami siapkan laga ujicoba dengan klub-klub kuat, selain itu beberapa kelemahan serta posisi-posisi yang masih perlu perbaikkan akan dibenahi. Jikapun ada pemain yang diseleksi, itu hanya bisa dilakukan jika tim memanggil, tidak ada seleksi terbuka lagi disana,” tutur Manager PBFC, Dandri Dauri.


Setelah melakukan laga ujicoba melawan Persiba Balikpapan, semua pasukan akan diliburkan dalam rangka tahun baru. Mereka akan berkumpul lagi pada 3 Januari 2015 tapi bukan di Samarinda melainkan langsung di Jakarta, lokasi TC.


Pemain yang akan diboyong ke Jakarta adalah mereka yang telah resmi berseregam PBFC musim depan. “Yang jelas pemain yang sudah dikontrak yaitu 17 orang itu akan ikut. Tapi tentu, dari 29 Desember hingga 3 Januari kami memiliki kesempatan menentukan status pemain yang ikut TC di Jakarta, mungkin akan bertambah lagi,” kata dia.


TC di Jakarta akan berlangsung sekitar dua minggu. “Kemungkinan hingga tanggal 20an, karena di minggu keempat bulan Januari kami akan melaunching tim di Samarinda. Disitu nanti rencananya juga sudah terlihat komposisi pemain PBFC, musim depan” jelasnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1EnqPoo
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pusamania Borneo Bakal TC di Jakarta semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pusamania Borneo Bakal TC di Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar