Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Duo Penjaga Gawang Barito Putera Dapat Sponsor Pribadi

Hari Ini: Info Bola: Duo Penjaga Gawang Barito Putera Dapat Sponsor Pribadi

Info Bola: Duo Penjaga Gawang Barito Putera Dapat Sponsor Pribadi

Info Bola: Duo Penjaga Gawang Barito Putera Dapat Sponsor Pribadi yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Duo Penjaga Gawang Barito Putera Dapat Sponsor Pribadi Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Joko Ribowo


Penampilan apik Joko Ribowo dan Aditya Harlan dalam mengawal gawang Barito Putera musim lalu berbuah manis. Dua kiper tim berjuluk Laskar Antasari ini di-endorse FAT, sebuah merek lokal penyedia sarung tangan kiper.


Kesepakatan tersebut resmi ditandatangani di Jakarta, akhir pekan lalu. Dalam kesepakatan ini, FAT akan menyediakan sarung tangan kiper bagi Joko Ribowo dan Aditya Harlan semusim ke depan.


Franky Adhi Tama, pemilik FAT mengaku memiliki beberapa alasan di balik keputusannya menjalin kerja sama dengan Joko dan Aditya. Menurutnya dua kiper tersebut merupakan kiper muda dengan skill mumpuni, yang layak mewakili merek FAT.


“Selain itu, mereka adalah penjaga gawang Barito Putera, yang merupakan klub profesional dengan sponsorship bagus dan tertata,” ujar Franky.


Sementara, mewakili rekannya, Joko Ribowo mengaku senang dengan kerja sama ini. Menurutnya, dia bangga bisa dipercaya mewakili merek FAT semusim ke depan.


“Alhamdulillah. Tentu saja senang karena kualitas FAT bagus. Modelnya tak kalah dengan produk-produk lain, yang rata-rata impor. Selain itu, saya kian bangga karena FAT ini merek asli Indonesia,” tutur Joko Ribowo, pada Bola.net. (bola.net)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1IT4gaS
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Duo Penjaga Gawang Barito Putera Dapat Sponsor Pribadi semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Duo Penjaga Gawang Barito Putera Dapat Sponsor Pribadi

0 komentar:

Posting Komentar