Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pak Sekjen Bungkam Ditanya soal #BekukanPSSI

Hari Ini: Info Bola: Pak Sekjen Bungkam Ditanya soal #BekukanPSSI

Info Bola: Pak Sekjen Bungkam Ditanya soal #BekukanPSSI

Info Bola: Pak Sekjen Bungkam Ditanya soal #BekukanPSSI yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pak Sekjen Bungkam Ditanya soal #BekukanPSSI Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pak Sekjen Bungkam Ditanya soal #BekukanPSSI


Sekjen PSSI, Joko Driyono hanya bungkam mengetahui ramainya wacana #bekukan PSSI yang ramai di media sosial belakangan ini. Kekecewaan publik jelas tertuju kepada induk organisasi sepak bola tersebut setelah mendapati prestasi seluruh timnas tercintanya makin anjlok.


“Jangan tanya saya, tanya yang minta. Kalau itu saya no comment,” kata Joko usai menghadiri workshop “Sudah Kerja Apa Saja PSSI?” di Senayan, Jakarta, Senin (15/12/2014).


Seperti diketahui, tiga generasi timnas dalam setahun belakangan ini mengalami penurunan performa yang cukup signifikan. Timnas U-19 gagal di putaran final Piala AFC, Timnas U-23 kandas di Asian Games, dan yang terkini, timnas senior juga loyo di Piala AFF.


Menanggapi hasil minus tersebut PSSI juga sempat dikabarkan tak mau dituduh sebagai penyebab utamanya dan sudah pernah mengatakan sudah menyiapkan beberapa strategi untuk memperbaiki torehan negatif tersebut. (metro tv)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/12UbnyU
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pak Sekjen Bungkam Ditanya soal #BekukanPSSI semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pak Sekjen Bungkam Ditanya soal #BekukanPSSI

0 komentar:

Posting Komentar