Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Sekjen PSSI Sambut Baik Pembentukan Tim 9

Hari Ini: Info Bola: Sekjen PSSI Sambut Baik Pembentukan Tim 9

Info Bola: Sekjen PSSI Sambut Baik Pembentukan Tim 9

Info Bola: Sekjen PSSI Sambut Baik Pembentukan Tim 9 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Sekjen PSSI Sambut Baik Pembentukan Tim 9 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Sekjen PSSI Sambut Baik Pembentukan Tim 9


Sekjen PSSI, Joko Driyono menyambut baik dengan rencana pembentukan Tim 9 oleh Kemenpora. Ia tetap berharap upaya tersebut bisa bermanfaat bagi kemajuan sepak bola tanah air.


Teriakan publik pecinta sepak bola terhadap melorotnya prestasi timnas belakangan ini mendapat respons besar dari Kemenpora. Rencananya, lembaga yang menaungi seluruh olahraga Indonesia tersebut bakal membentuk tim investigasi yang dinamakan tim 9.


Adapun, pembentukan Tim 9 adalah untuk menyelidiki berbagai kendala PSSI yang dinilai gagal membangun sepak bola Indonesia selama ini. Termasuk investigasi dalam urusan finansial, serta sistem pembinaannya itu sendiri.


“Inisiatif yang muncul dari publik, atau dari negara harus kita anggap sebagai hal yang positif,” ujar Joko usai menghadiri workshop “Sudah Kerja Apa Saja PSSI?”, di Senayan, Jakarta, Senin (15/12/2014).


“Tetapi kita ingin ketika nantinya bergulir bisa dikoordinasikan agar ini bisa jadi sinergi yang positif bagi perkembangan sepak bola Indonesia,” pungkasnya. (Metro tv)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1IT4heY
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Sekjen PSSI Sambut Baik Pembentukan Tim 9 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Sekjen PSSI Sambut Baik Pembentukan Tim 9

0 komentar:

Posting Komentar