Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Alasan Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo Kembali ke Persija

Hari Ini: Info Bola: Alasan Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo Kembali ke Persija

Info Bola: Alasan Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo Kembali ke Persija

Info Bola: Alasan Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo Kembali ke Persija yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Alasan Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo Kembali ke Persija Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Robbie Gaspar Sanjung Bambang Pamungkas


Dua pemain baru Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo, siap mengantarkan timnya menjadi juara Liga Super Indonesia 2015. Mereka ingin mengembalikan kejayaan Macan Kemayoran yang telah lama hilang.


Bepe dan Greg sebenarnya muka lama di Persija. Keduanya pernah membela Macan Kemayoran. Bisa disebut, kehadiran keduanya sebagai kembalinya “Si Anak Hilang”.


Ada alasan tertentu kenapa kedua pemain ini akhirnya memilih kembali ke Persija. Bepe mengaku, klub ibukota itu adalah rumahnya. Bagaimana tidak, Persija menjadi klub bernaungnya sejak debut di Liga Indonesia.


“Persija adalah rumah saya. Kembali ke rumah tentu rasanya sungguh luar biasa. Tahun ini targetnya mengembalikan kejayaan, yaitu juara,” ujar Bepe dalam peluncuran tim di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Selasa 23 Desember 2014.


Sama seperti Bepe, Greg pun siap mengantarkan Macan Kemayoran berjaya di musim depan. Pemain naturalisasi berdarah Nigeria itu berjanji akan memberikan segalanya demi Persija.


“Bisa dibilang demi Persija saya siap melakukan apapun. Persija yang membesarkan nama saya di Indonesia. Asal saya masih bisa bermain bola, setiap hari Persija butuh, saya siap,” ungkap pemain yang direkrut dari Persebaya Surabaya tersebut. (vivabola)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1sWLxBi
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Alasan Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo Kembali ke Persija semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Alasan Bambang Pamungkas dan Greg Nwokolo Kembali ke Persija

0 komentar:

Posting Komentar