Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Timnas U-23 Batal Ikut Turnamen Marahalim Cup

Hari Ini: Info Bola: Timnas U-23 Batal Ikut Turnamen Marahalim Cup

Info Bola: Timnas U-23 Batal Ikut Turnamen Marahalim Cup

Info Bola: Timnas U-23 Batal Ikut Turnamen Marahalim Cup yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Timnas U-23 Batal Ikut Turnamen Marahalim Cup Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Timnas U-23 Batal Ikut Turnamen Marahalim Cup


Pelatih Tim Nasional Indonesia U-23 Aji Santoso mengatakan tim Garuda Muda belum dapat dipastikan mengikuti turnamen Marahalim Cup 2015.


“Ada kabar katanya Marahalim itu tidak jadi. Makanya saya belum tahu pasti itu. Cuman yang pasti kita lawan legiun asing,” ujar Aji Santoso usai latihan di Lapangan POR Sawangan, Kota Depok.


Diketahui Tim Nasional Indonesia U-23 diagendakan mengikuti turnamen Marahalim Cup yang digelar di stadion Teladan, Medan Sumatera Utara. Turnamen yang digelar 9-14 Januari 2015 sebagai pengganti laga uji coba internasional yang dua kali batal. Pertama, Garuda Muda diagendakan uji coba melawan Qatar, 5 Januari 2015. Namun, laga itu batal kemudian diganti dengan menghadapi Syria di stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan. Laga menghadapi Syria pun belum mendapat kepastian.


Sebagai pengganti, tim Garuda Muda akan mejalani laga uji coba melawan klub legiun asing di Lapangan Pusdiklat Olah Raga (POR) Sawangan, Kota Depok, Rabu (30/12/2014). Aji Santosomengatakan legiun asing itu merupakan tim yang terdiri dari mantan pemain asing yang berlaga di klub Indonesia Super League (ISL). Namun, ia tidak bisa memastikan siapa saja pemain bintang yang bergabung dalam tim legiun itu. “Legiun asing itu paling tidak mereka memiliki kualitas dalam bermain,” ujarnya.


Laga ujicoba, kata pelatih asal Surabaya itu sangat dibutuhkan bagi anak asuhnya. Salah satu tujuan yang dicapai dalam uji coba itu adalah pembentukan kerangka tim. “Kita ingin mencari kerangka tim makanya butuh laga uji coba,” ujarnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap http://www.bolaindo.com/2014/12/28/timnas-u-23-batal-ikut-turnamen-marahalim-cup/
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Timnas U-23 Batal Ikut Turnamen Marahalim Cup semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Timnas U-23 Batal Ikut Turnamen Marahalim Cup

0 komentar:

Posting Komentar