Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Lawan UiTM, Joko Susilo Sudah Dampingi Arema Cronus

Hari Ini: Info Bola: Lawan UiTM, Joko Susilo Sudah Dampingi Arema Cronus

Info Bola: Lawan UiTM, Joko Susilo Sudah Dampingi Arema Cronus

Info Bola: Lawan UiTM, Joko Susilo Sudah Dampingi Arema Cronus yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Lawan UiTM, Joko Susilo Sudah Dampingi Arema Cronus Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Joko Susilo


DENGAN berakhirnya kursus kepelatihan B AFC yang dilaksanakan PSSI di Sawangan, asisten pelatih Joko Susilo sudah bisa kembali berkumpul dengan skuad Arema Cronus.


Dalam uji coba menghadapi Universiti Teknologi Mara (UiTM FC) asal Malaysia di Stadion Kanjuruhan, Malang, 26 Desember, Gethuk, sapaannya, sudah bisa mendampingi skuad Arema.


“Lawan UiTM, tim pelatih sudah kembali lengkap, begitu juga skuad. Sepertinya yang masih absen nanti hanya Victor (Igbonefo), Samsul (Arif), dan Purwaka (Yudhi),” ujar Media Officer Arema Sudarmaji, Rabu (24/12).


Setelah mendapat gemblengan instruktur AFC, mantan pemain Arema di-era Galatama tersebut siap mempraktekkan ilmunya. Terlebih, Gethuk juga mendapat dukungan penuh dari Pelatih Kepala Arema Suharno untuk menggaplikasi ilmu yang didapatnya,.


“Karena ilmunya sudah semakin naik di dunia kepelatihan, akan tiba masanya bagi saya untuk tidak lagi menjadi pelatih di sini. Tapi untuk saat ini, saya masih akan terus mendampingi,” kata Suharno.


Gethuk sempat menjadi harapan publik Malang untuk memegang tampuk kepemimpinan skuad Arema di masa yang akan datang lantaran ia merupakan produk Arema. Meskipun lahir di Cepu, Gethuk telah menjadi warga Malang sepenuhnya, ketika ikut membawa Arema menjadi juara Gatalama di era 1990-an.


Setelah pensiun sebagai pemain, Gethuk melanjutkan pengabdiannya di Arema mulai dari bawah. Mulai dari ikut membangun Akademi Arema, membawa gelar juara Piala Suratin dan dipromosikan ke tim senior.


Sejak awal 2004, ia sudah terjun di skuad senior sebagai asisten dari beberapa pelatih hebat seperti Benny Dollo, Miroslav Janu (almarhum), Robert Rene Alberts, Rahmad Darmawan, hingga Suharno. (Sportanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1GXGPLC
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Lawan UiTM, Joko Susilo Sudah Dampingi Arema Cronus semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Lawan UiTM, Joko Susilo Sudah Dampingi Arema Cronus

0 komentar:

Posting Komentar