Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Dapat Ilmu Baru, Joko Susilo Bakal Revolusi Arema

Hari Ini: Info Bola: Dapat Ilmu Baru, Joko Susilo Bakal Revolusi Arema

Info Bola: Dapat Ilmu Baru, Joko Susilo Bakal Revolusi Arema

Info Bola: Dapat Ilmu Baru, Joko Susilo Bakal Revolusi Arema yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Dapat Ilmu Baru, Joko Susilo Bakal Revolusi Arema Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Dapat Ilmu Baru, Joko Susilo Bakal Revolusi Arema


Usai mengikuti kursus Lisensi B AFC, Joko Susilo mengaku mendapat banyak tambahan ilmu dan wawasan baru. Pelatih Arema Cronus ini menyebut bakal menerapkan ilmu anyarnya ini dan melakukan perubahan di Arema.


“InsyaAllah banyak yang akan kita ubah dan benahi dari metodologi kepelatihan lalu,” ujar Gethuk, sapaan karib Joko Susilo.


“Kemarin-kemarin belum ada perubahan dalam metodologi kepelatihan dan lain-lain. Karenanya akan kita coba untuk memulai perubahan itu,” sambung duet Suharno di Arema ini.


Menurut Gethuk, pada kursus yang diikutinya sejak awal Desember lalu ini, dia mendapat banyak ilmu baru dalam kepelatihan. Selain itu, dia juga mendapat wawasan mutakhir tren sepakbola dunia. Salah satunya adalah tren meningkatnya daya jelajah tiap pemain dalam satu pertandingan.


“Dulu, dalam tiap pertandingan, pemain berlari 11-12 kilometer. Sekarang, mencapai 13 kilometer. Nah, akan kita siapkan pemain untuk antisipasi hal-hal seperti ini,” tutur eks penggawa Arema ini.


Sementara itu, meski bakal melakukan perubahan, Gethuk mengaku tak akan mengubah skema main Arema. Menurutnya, hal tersebut bukan hal utama untuk dilakukan saat ini.


“Yang bisa diterapkan di Arema saat ini antara lain bagaimana cara kerja tiap pemain sebagai individu, unit dan tim,” tandasnya. (Bola.net)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1A91ISr
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Dapat Ilmu Baru, Joko Susilo Bakal Revolusi Arema semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Dapat Ilmu Baru, Joko Susilo Bakal Revolusi Arema

0 komentar:

Posting Komentar