Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Punya Anak dan Istri Cantik, Natal Ruben Sanadi Sangat Istimewa

Hari Ini: Info Bola: Punya Anak dan Istri Cantik, Natal Ruben Sanadi Sangat Istimewa

Info Bola: Punya Anak dan Istri Cantik, Natal Ruben Sanadi Sangat Istimewa

Info Bola: Punya Anak dan Istri Cantik, Natal Ruben Sanadi Sangat Istimewa yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Punya Anak dan Istri Cantik, Natal Ruben Sanadi Sangat Istimewa Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Punya Anak dan Istri Cantik, Natal Ruben Sanadi Sangat Istimewa1


Hari Raya Natal 2014 menjadi momen paling membahagiakan untuk bek Persipura Jayapura, Ruben Sanadi. Dia baru saja dikaruniai seorang putri cantik.


“Hari Natal saya berada di Jakarta. Saya bersama istri menghabiskan waktu di rumah saja,” ucap pria berusia 27 tahun tersebut kepada Liputan6.com, Rabu (24/12/2014).


Di Hari Natal tahun ini, pria yang menikah dengan Natasha Sarah Horman itu sangat berbahagia karena kelahiran sang anak yang diberi nama Cristabel Aurora Maria Sanadi. Anak Ruben itu lahir pada 21 November 2014.


Punya Anak dan Istri Cantik, Natal Ruben Sanadi Sangat Istimewa2


“Kebetulan anak kami baru lahir. Jadi kami memilih di rumah untuk menjaga Aurora saja di Hari Natal,” tutur pria kelahiran Papua tersebut.


“Ya, pokoknya Natal tahun ini saya sangat senang dan bahagia karena mendapat kado Natal paling indah, yakni anak. Sungguh istimewa. Lengkap sudah kehidupan saya,” dia menyambung.


Mantan pemain Pelita Jaya tersebut juga menjelaskan kalau Persipura tidak mengadakan acara bersama para pemain, pelatih dan ofisial tim. “Sepertinya tidak ada (acara seperti itu),” Ruben mengakhiri.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1A91GKb
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Punya Anak dan Istri Cantik, Natal Ruben Sanadi Sangat Istimewa semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Punya Anak dan Istri Cantik, Natal Ruben Sanadi Sangat Istimewa

0 komentar:

Posting Komentar