Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Greg Nwokolo Fokus Ke Ambisi Tim

Hari Ini: Info Bola: Greg Nwokolo Fokus Ke Ambisi Tim

Info Bola: Greg Nwokolo Fokus Ke Ambisi Tim

Info Bola: Greg Nwokolo Fokus Ke Ambisi Tim yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Greg Nwokolo Fokus Ke Ambisi Tim Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Greg Nwokolo Fokus Ke Ambisi Tim


Striker naturalisasi Greg Nwokolo menegaskan, ia lebih fokus memenuhi target manajemen Persija Jakarta dibandingkan memikirkan persaingan di barisan depan tim Macan Kemayoran.


Greg bergabung dengan Persija setelah sebelumnya memperkuat Persebaya Surabaya. Pemain kelahiran Nigeria ini kembali bergabung dengan Bambang Pamungkas. Selain Bambang, Persija juga mendatangkan Yevgeny Kabayev di sektor depan.


Kendati bakal memunculkan persaingan, Greg mengaku tidak terlalu memikirkannya. Menurut Greg, selama ia bisa memperlihatkan performa terbaik, maka peluang menjadi starter terbuka lebar. Ia pun memasang target mencetak 15 gol.


“Bisa dibilang, saya siap melakukan apa pun demi Persija. Tim ini sudah membesarkan nama saya di Indonesia. Saya ingin mencetak 15 gol di musim nanti,” tegas Greg.


“Saya tidak ingin ada istilah persaingan. Itu tidak masalah buat saya. Yang panting adalah tim, bukan ambisi pribadi. Pemain Eropa biasanya mempunyai gaya bermain efisien.” (Goal Indonesia)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/13GBnhC
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Greg Nwokolo Fokus Ke Ambisi Tim semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Greg Nwokolo Fokus Ke Ambisi Tim

0 komentar:

Posting Komentar