Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Cedera Kambuh, Djibril Coulibaly Batal Gabung Semen Padang

Hari Ini: Info Bola: Cedera Kambuh, Djibril Coulibaly Batal Gabung Semen Padang

Info Bola: Cedera Kambuh, Djibril Coulibaly Batal Gabung Semen Padang

Info Bola: Cedera Kambuh, Djibril Coulibaly Batal Gabung Semen Padang yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Cedera Kambuh, Djibril Coulibaly Batal Gabung Semen Padang Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Djibril Coulibaly


Mantan striker Persib Bandung, Djibril Coulibaly, batal bergabung dengan Semen Padang. Coulibaly memutuskan mundur dari Kabau Sirah karena cedera lamanya kambuh.


Menurut Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra Coulibaly sendiri yang ingin mundur setelah menerima pra kontrak dari Semen Padang. Tidak ada masalah antara Coulibaly dengan Semen Padang karena uang pra kontrak yang sudah diterimanya telah dikembalikan.


“Saya sudah dengar kabar dari manajemen terkait hal itu. Coulibaly yang merasa tak bisa main di ISL (Liga Super Indonesia ) musim depan,” kata Jafri saat dihubungi VIVAbola.


Dengan mundurnya Coulibaly, Jafri mengaku akan kembali berburu pemain di bursa transfer. Pelatih asal Payakumbuh ini sudah mengantongi beberapa nama pemain asing yang diproyeksikan bisa mengisi lini depan Semen Padang menghadapi ketatnya ISL musim ini.


Rencananya, mulai Senin 15 Desember 2014, manajemen sudah mulai menghubungi para pemain incarannya. “Tapi, belum bisa saya beberkan. Ada yang sudah pernah main di Indonesia, ada yang belum. Kalau dikasih tahu nanti takutnya disambar klub lain,” jelas Jafri.


Sejak 8 Desember 2014, skuad SP telah berkumpul dan menggelar pemusatan latihan (TC) di Stadion Utama Sport Center, Kabupaten Dharmasraya. TC baru diikuti oleh 24 pemain.


“Dua pemain, Nur Iskandar dan Esteban Vizcarra absen. Nur izin karena menikah. Sedangkan, Esteban pulang ke Argentina. Kami di sini sampai 12 Desember 2014. Kenapa pilih di sini? Karena ada undangan dari Bupati Dharmasraya,” kata Jafri.


“Kondisi alamnya juga cocok untuk meningkatkan fisik para pemain,” sambung Jafri. (vivabola)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AdMHMH
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Cedera Kambuh, Djibril Coulibaly Batal Gabung Semen Padang semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Cedera Kambuh, Djibril Coulibaly Batal Gabung Semen Padang

0 komentar:

Posting Komentar