Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: 2 Pemain Termahal Persija Sepanjang Masa

Hari Ini: Info Bola: 2 Pemain Termahal Persija Sepanjang Masa

Info Bola: 2 Pemain Termahal Persija Sepanjang Masa

Info Bola: 2 Pemain Termahal Persija Sepanjang Masa yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: 2 Pemain Termahal Persija Sepanjang Masa Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

2 Pemain Termahal Persija Sepanjang Masa


Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus mengklaim bergabungnya Martin Vunk dan Yevgeni Kabayev merupakan perekrutan termahal Macan Kemayoran sepanjang masa.


Selasa (9/12/2014), kedua pemain tersebut telah menyepakati kontrak berdurasi satu musim dengan Persija. Kontrak keduanya bakal mulai aktif jika Kabayev dan Vunk sudah lolos test kesehatan dari PT Liga Indonesia.


Data yang didapatkan Liputan6.com dari Transfermarkt, nilai kontrak Vunk untuk satu musim kompetisi senilai 242 ribu poundsterling, atau setara dengan Rp 4,6 miliar.


Sedangkan untuk Kabayev yang merupakan top skor Liga Estonia musim lalu dengan raihan 36 gol dihargai sebesar 264 poundsterling, atau senilai Rp 5,1 miliar setiap musimnya.


Ketika ditanya mengenai nilai transfer kedua pemain tersebut, Ferry mengakui kalau nilai kontrak Kabayev dan Vunk merupakan yang termahal sepanjang sejarah Macan Kemayoran.


“Tertinggi selama ini. Tidak ada paket-paketan. Mereka dikontrak sendiri-sendiri. Yang jelas nilainya kontrak kedua pemain itu lebih jauh dari Rp 1 miliar,” Ferry memberikan penjelasan singkat. (liputan6)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AdMHMw
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: 2 Pemain Termahal Persija Sepanjang Masa semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: 2 Pemain Termahal Persija Sepanjang Masa

0 komentar:

Posting Komentar