Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persija Targetkan Kabaev Cetak 20 Gol

Hari Ini: Info Bola: Persija Targetkan Kabaev Cetak 20 Gol

Info Bola: Persija Targetkan Kabaev Cetak 20 Gol

Info Bola: Persija Targetkan Kabaev Cetak 20 Gol yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persija Targetkan Kabaev Cetak 20 Gol Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Logo Persija Jakarta


Datang dengan predikat pemain terbaik Liga Estonia, tugas berat menanti pemain anyar Persija Jakarta yang berposisi sebagai striker, Evgeni Kabaev.


Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan jika Kabaev diharuskan mencetak 20 gol selama setengah musim Indonesia Super League (ISL) 2015 mendatang.


“Kalau melihat reputasinya, dia mencetak 36 gol dalam satu musim di Estonia. Dalam klausul kontrak tertera, dia harus menciptakan banyak gol selama setengah musim dan satu musim. Untuk setengah musim, ia harus mencetak setidaknya 20 gol,” ungkap Ferry Paulus.


“Harapan kami, dengan bergabungnya Kabaev, Persija tidak paceklik gol. Kehadirannya diharapkan membuat produktivitas semakin baik,” imbuhnya.


Ferry menambahkan, jika target tersebut tak tercapai, nantinya akan ada evaluasi. Namun klausul tersebut tidak berlaku untuk pemain anyar Persija lainnya, Martin Vunk.


“Untuk Martin Vunk, yang bisa menjadi bek akan bekerja sama dengan Timothee Atouba. Saya rasa tidak ada klausul untuknya,” pungkas Ferry Paulus.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1z5CjqW
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persija Targetkan Kabaev Cetak 20 Gol semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persija Targetkan Kabaev Cetak 20 Gol

0 komentar:

Posting Komentar