Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Bonek Sindir Pelatih Fisik Persebaya

Hari Ini: Info Bola: Bonek Sindir Pelatih Fisik Persebaya

Info Bola: Bonek Sindir Pelatih Fisik Persebaya

Info Bola: Bonek Sindir Pelatih Fisik Persebaya yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Bonek Sindir Pelatih Fisik Persebaya Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Bonek Sindir Pelatih Fisik Persebaya


Kelompok suporter Persebaya, Bonek menyindir keputusan manajemen mendatangkan Emilio Izase Cugnier Filho dari Brasil. Apalagi asal usul Emilio tidak jelas. Rekam jejaknya pun lebih banyak berkutat di sepakbola lokal Brasil saja.


Sejauh ini memang belum ada ikatan kerja antara mantan Persebaya dengan mantan pelatih fisik PSIR Rembang itu. Namun Emilio sudah nampak dan berlagak sebagai pelatih kepala di Persebaya. Hal itu tercermin dalam dua sesi berlatih terakhir di Lapangan Nanggala dan Lapangan Brigif 1 Marinir.


“Pelatih harus jelas karier kepelatihan,” sindir Devara Noumanto, salah satu dedengkot Bonek. Pria yang akrab disapa Sinyo ini berharap manajemen Persebaya menimbang dan mencermati siapapun pelatih kepala yang menangani Persebaya.


Paling tidak, lisensi dan riwayat kepelatihannya harus jelas. “Juga punya jiwa leadership. Tentunya ahli strategi di lapangan,” lanjut Sinyo. Persebaya sendiri sudah mengangkat Ibnu Grahan sebagai pelatih kepala. Sedangkan Emilio akan dikembalikan ke habitatnya sebagai pelatih fisik. (bola.net)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1yXJFdz
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Bonek Sindir Pelatih Fisik Persebaya semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Bonek Sindir Pelatih Fisik Persebaya

0 komentar:

Posting Komentar