Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Bek Sayap Persija Puji Timnya Sendiri

Hari Ini: Info Bola: Bek Sayap Persija Puji Timnya Sendiri

Info Bola: Bek Sayap Persija Puji Timnya Sendiri

Info Bola: Bek Sayap Persija Puji Timnya Sendiri yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Bek Sayap Persija Puji Timnya Sendiri Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Novri Setiawan


Bek sayap anyar Persija, Novri Setiawan memuji timnya sendiri sebagai tim besar. Menurut laman goal.com pada Selasa (16/12/2014), Novri diikat kontrak tim Macan Kemayoran selama dua tahun dari sekarang. Sebelumnya, Novri bermain untuk Persebaya Surabaya.


Novri didatangkan atas rekomendasi pelatih Rahmad Darmawan, yang pada musim lalu bekerja sama dengannya di Bajul Ijo. “Saya sangat senang ke Persija dan berpikir Persija adalah tim besar, yang dihuni banyak pemain senior. Jadi, saya bisa belajar banyak di sini dan yakin musim depan juara,” ungkap Novri yang juga penggawa timnas Indonesia U-23 di Asian Games.


The Jakmania, atau suporter dari Persija, dipandang Novri sebagai nilai plus. Ia mengaku sangat antusias untuk tampil di hadapan The Jakmania. “The Jakmania sangat bagus dan sangat banyak. Mereka juga selalu mendukung Persija di mana pun,” demikian Novri Setiawan. (kompas)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1GOqozi
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Bek Sayap Persija Puji Timnya Sendiri semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Bek Sayap Persija Puji Timnya Sendiri

0 komentar:

Posting Komentar