Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persita Kalahkan UNJ 2-0 di Laga Ujicoba

Hari Ini: Info Bola: Persita Kalahkan UNJ 2-0 di Laga Ujicoba

Info Bola: Persita Kalahkan UNJ 2-0 di Laga Ujicoba

Info Bola: Persita Kalahkan UNJ 2-0 di Laga Ujicoba yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persita Kalahkan UNJ 2-0 di Laga Ujicoba Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persita Tangerang Mencari Manajer Baru


Persita kembali mengadakan pertandingan ujicoba di Stadion Benteng Tangerang, pada Rabu sore (24/12) tadi. Kali ini Tim Universitas Nasional Jakarta (UNJ) yang menjadi lawannya.


Diperkuat striker barunya, Riski Nofriansyah, Persita berhasil menjebol gawang UNJ pada babak pertama. Di babak kedua, persita tidak mengendurkan serangan, kali ini umpan akurat Jalwandi dari sisi kanan pertahanan lawan dimanfaatkan secara maksimal dengan tendangan first time Hendrik Bepe. Persita menang dengan skor meyakinkan, 2-0.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1A9BXkK
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persita Kalahkan UNJ 2-0 di Laga Ujicoba semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persita Kalahkan UNJ 2-0 di Laga Ujicoba

0 komentar:

Posting Komentar