Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Belum Ikut TC Mitra Kukar, Ini Alasan Zulham Zamrun

Hari Ini: Info Bola: Belum Ikut TC Mitra Kukar, Ini Alasan Zulham Zamrun

Info Bola: Belum Ikut TC Mitra Kukar, Ini Alasan Zulham Zamrun

Info Bola: Belum Ikut TC Mitra Kukar, Ini Alasan Zulham Zamrun yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Belum Ikut TC Mitra Kukar, Ini Alasan Zulham Zamrun Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Belum Ikut TC Mitra Kukar, Ini Alasan Zulham Zamrun


Winger timnas di Piala AFF 2014 Zulham Zamrun belum juga menampakan batang hidungnya di pemusatan latihan Mitra Kukar di Stadion Bea Cukai, Jakarta Timur. Padahal, TC tim asal Kalimantan Timur sudah berlangsung sejak Senin (15/12) lalu.


Situasi ini bikin spekulasi dirinya akan hengkang ke klub lain saat berlangsungnya Indonesia Super League (ISL) 2015 kian santer beredar.


Kebetulan, nama Zulham juga sedang diminati dua klub top di Tanah Air yakni Persib Bandung dan Persipura Jayapura.


“Saya belum ikut berlatih karena masih libur. Masa saya langsung berlatih lagi dan tidak dapat libur usai bermain di Piala AFF 2014,” ucap Zulham saat dihubungi Liputan6.com.


Soal ketertarikan Persib dan Persipura, kakak kandung Zulvin Zamrun tidak mau berkomentar banyak. Pun demikian dengan proses negosiasi kontrak barunya dengan Naga Mekes-julukan Mitra Kukar.


“Saya tidak mau komentar soal itu. Silahkan tanya manajemen. Yang pasti kalau sudah ada kabar terbaru saya pasti beritahu,” ia menegaskan.


Saat perkenalan arsitek anyar Mitra Kukar asal Inggris Scott Cooper di Jakarta, beberapa waktu lalu, pemain berusia 26 tahun juga turut hadir.


Namun, ia baru datang saat acara perkenalan pelatih dan beberapa pemain baru sedang berlangsung. Ketika itu dalam sesi jumpa pers, Presiden Klub Endri Erawan mengungkapkan Zulham secara prinsip sudah oke tetap berkostum Mitra Kukar musim depan.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/13dLslH
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Belum Ikut TC Mitra Kukar, Ini Alasan Zulham Zamrun semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Belum Ikut TC Mitra Kukar, Ini Alasan Zulham Zamrun

0 komentar:

Posting Komentar