Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Pusam Ganti Nama Jadi Bali United Pusam, Liga Tidak Masalah

Hari Ini: Info Bola: Pusam Ganti Nama Jadi Bali United Pusam, Liga Tidak Masalah

Info Bola: Pusam Ganti Nama Jadi Bali United Pusam, Liga Tidak Masalah

Info Bola: Pusam Ganti Nama Jadi Bali United Pusam, Liga Tidak Masalah yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Pusam Ganti Nama Jadi Bali United Pusam, Liga Tidak Masalah Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pusam Ganti Nama Jadi Bali United Pusam, Liga Tidak Masalah


Putra Samarinda telah resmi berganti nama menjadi Bali United Pusam pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.


Terkait perubahan nama ini, CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono tidak mempermasalahkan. Dengan catatan, tidak terjadi duplikasi dari nama yang diajukan pihak klub dengan nama klub lain di Tanah Air.


“Perubahan nama belum diajukan tapi secara prinsip tidak ada masalah,” ucap pria yang juga menjabat sebagai Sekjen PSSI ini.


Selain soal nama, Jokdri-sapaan akrab Joko-mengungkapkan pihak Bali United juga belum mengajukan nama stadion.


Dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (17/12) siang, pihak manajemen Bali United menegaskan akan memakai Stadion Dipta, Gianyar, Bali untuk ISL musim depan.


“Yang diajukan baru homebase. Stadion Dipta belum kami verifikasi. Kami merekomendasikan mereka untuk mendaftarkan stadion cadangan selama Stadion Dipta dalam proses pemasangan lampu,” Jokdri menuturkan.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wjf3Gg
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Pusam Ganti Nama Jadi Bali United Pusam, Liga Tidak Masalah semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Pusam Ganti Nama Jadi Bali United Pusam, Liga Tidak Masalah

0 komentar:

Posting Komentar