Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Silvio Escobar Optimistis Dikontrak Persiba Balikpapan

Hari Ini: Info Bola: Silvio Escobar Optimistis Dikontrak Persiba Balikpapan

Info Bola: Silvio Escobar Optimistis Dikontrak Persiba Balikpapan

Info Bola: Silvio Escobar Optimistis Dikontrak Persiba Balikpapan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Silvio Escobar Optimistis Dikontrak Persiba Balikpapan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Silvio Escobar Optimistis Dikontrak Persiba Balikpapan


Kendati tak sesuai keinginan pelatih Eddy Simon Badawi, mantan striker Persepam Madura United Silvio Escobar optimistis bakal masuk ke dalam skema Persiba Balikpapan di Indonesia Super League (ISL) musim depan.


Saat ini Escobar sedang menjalani seleksi bersama Persiba. Hanya saja, peluang Escobar dikontrak Beruang Madu tak terlalu besar, mengingat Eddy Simon sebelumnya pernah menyatakan skill yang dimiliki pemain asal Paraguay tak sesuai dengan keinginannya mengenai sosok striker.


Escobar harus bersaing dengan striker asal Itali, Michele De Piede, yang cenderung lebih disukai Eddy Simon, karena dianggap sesuai dengan strategi yang akan diterapkan.


Menanggapi hal itu, Escobar mengatakan, tak mau berandai-andai sebelum ada keputusan pasti dari pengurus Persiba. Namun jika gagal menjadi bagian skuat Persiba, dia menganggap tidak masalah.


“Tidak apa-apa bagi saya [kalau gagal seleksi], saya mungkin akan beristirahat. Saya tahu saya bisa. Tapi, saya belum tahu [apakah direkrut atau tidak],” kata Escobar kepada Goal Indonesia.


Sementara itu, agen Silvio, Diego, mengungkapkan, pemainnya banyak mendapat tawaran dari beberapa klub, termasuk di luar Indonesia. Hanya saja, mereka masih menunggu keputusan pengurus Persiba.


“Banyak yang suka dia, karena banyak klub yang sudah menghubungi. Tapi mungkin dia akan istirahat lebih dulu. Kita lihat saja nanti, kita tunggu seperti apa keputusannya karena kan masih dalam seleksi,” tukas Diego.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zw1tQR
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Silvio Escobar Optimistis Dikontrak Persiba Balikpapan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Silvio Escobar Optimistis Dikontrak Persiba Balikpapan

0 komentar:

Posting Komentar