Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Scott Cooper Puas Komposisi Pemain Mita Kukar

Hari Ini: Info Bola: Scott Cooper Puas Komposisi Pemain Mita Kukar

Info Bola: Scott Cooper Puas Komposisi Pemain Mita Kukar

Info Bola: Scott Cooper Puas Komposisi Pemain Mita Kukar yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Scott Cooper Puas Komposisi Pemain Mita Kukar Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Scott Cooper Puas Komposisi Pemain Mita Kukar


Pelatih anyar Mitra Kukar, Scott Cooper sangat puas dengan komposisi pemain Mitra Kukar saat ini. Terlebih dengan masuknya beberapa pemain baru, hal tersebut membuat skuat Naga Mekes mempunyai keseimbangan tim yang sangat baik.


Hal itu diutarakannya seusai memimpin latihan Mitra Kukar di Lapangan Bea Cukai, Selasa (16/12) sore.


“Ada sembilan pemain baru yang hadir di sini. Saya cukup puas secara keseluruhan skuat Mitra Kukar yang mempunyai pemain yang baik, mereka juga teknik yang baik, pekerja keras, dan pastinya bisa pemain mendengarkan intruksi saya dengan baik,” ujar pelatih asal Inggris kepada Sepakbola.com.


Namun, pelatih yang pernah sukses di Liga Thailand ini masih ingin menambahkan beberapa pemain asing di klub asal Tenggarong tersebut. Apalagi belum ada satupun pemain asing yang direkrut Mitra Kukar, Cooper punya anggapan tersendiri soal pemain asing yang nantinya yang ia rekrut.


“Untuk pemain asing saya tentunya ingin memiliki pemain asing yang kualitas diatas pemain lokal dan tentuya. Tapi saya lebih pantau terlebih dahulu kebutuhan tim ini di posisi mana yang paling krusial baru bisa menentukan pemain. Akan tetapi pemain asing akan menempati tiga posisi krusial yakni depan, tengah, dan tentunya belakang,” tambahnya.


Saat ini, Mitra Kukar baru dua hari melakukan latihan, Cooper tak mau langsung memforsir latihan dengan intesitas cukup berat. Fokusnya saat ini adalah adaptasi dengan skuat Mitra Kukar dan mengetahui gambaran skuatnya.


“Latihan minggu ini saya tidak terlalu berat memberikan porsi latihan. Fokus minggu ini saya ingin mengetahui kemampuan pemain saya di Mitra Kukar, sebaliknya pemain Mitra Kukar juga harus tau bagaimana saya melatih. Baru Minggu depan saya akan baru melakukan latihan intensif,” pungkasnya. (Sepakbola.com)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1syIHSA
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Scott Cooper Puas Komposisi Pemain Mita Kukar semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Scott Cooper Puas Komposisi Pemain Mita Kukar

0 komentar:

Posting Komentar