Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Indra Sjafri Boyong 5 Mantan Timnas U19 Ini ke Bali?

Hari Ini: Info Bola: Indra Sjafri Boyong 5 Mantan Timnas U19 Ini ke Bali?

Info Bola: Indra Sjafri Boyong 5 Mantan Timnas U19 Ini ke Bali?

Info Bola: Indra Sjafri Boyong 5 Mantan Timnas U19 Ini ke Bali? yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Indra Sjafri Boyong 5 Mantan Timnas U19 Ini ke Bali? Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Yabes Roni Malaifani Absen Lawan PON Jabar Karena Sedang Berduka


Indra Sjafri yang saat ini menjadi pelatih Bali United Pusam disebut-sebut akan menggaet lima mantan anak asuhnya di Timnas Indonesia U19. Siapa saja kelima pemain eks Timnas U19 yang dikabarkan akan dibawa Indra Sjafri ke Bali United Pusam itu?


Para pemain itu adalah Yabes Roni Malaifani (winger), Dinan Yahdian Javier (winger/striker), Riki Fajrin (bek sayap), Martinus Novianto (striker), dan Awan Seto Raharjo (penjaga gawang).


Kelima pemain muda tersebut tampak mengikuti proses seleksi pemain Bali United Pusam –sebelumnya bernama Putra Samarinda– yang digelar di Yogyakarta bersama 22 pemain eks Pusam lainnya.


Indra Sjafri pun tidak mengelak bahwa kelima mantan anak didiknya di tim Garuda Jaya tersebut berpeluang bergabung ke Bali United Pusam untuk mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan.


“Insya Allah, saya tahu persis karakter lima pemain ini dan kualitas mereka,” ujar Indra Sjafri.


Sementara itu, keputusan Indra Sjafri yang akhirnya bersedia menukangi Bali United Pusam terbilang mengejutkan. Lantas, apa alasan pelatih asal Sumatera Barat ini mau menjadi pelatih klub, khususnya Bali United Pusam?


“Kami memiliki kesamaaan visi. Bahkan, biasanya pelatih yang presentasi program. Tapi, ini terbalik dan CEO Bali United Pusam yang memaparkan keinginannya membangun sepakbola,” beber Indra Sjafri.


”Tim bukan hanya ikut kompetisi, tapi harus dibangun dengan proses benar, termasuk melalui pembinaan,” pungkas sang pelatih. (sidomi)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1CFRlF2
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Indra Sjafri Boyong 5 Mantan Timnas U19 Ini ke Bali? semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Indra Sjafri Boyong 5 Mantan Timnas U19 Ini ke Bali?

0 komentar:

Posting Komentar