Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Persiba Balikpapan Hadapi Pusamania Borneo FC Senin

Hari Ini: Info Bola: Persiba Balikpapan Hadapi Pusamania Borneo FC Senin

Info Bola: Persiba Balikpapan Hadapi Pusamania Borneo FC Senin

Info Bola: Persiba Balikpapan Hadapi Pusamania Borneo FC Senin yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Persiba Balikpapan Hadapi Pusamania Borneo FC Senin Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persiba Balikpapan Butuh Rp 17 Miliar di ISL Musim Ini


Dua klub Indonesia Super League (ISL) 2015 akan saling beradu pada Senin (29/12). Kedua tim itu beradu dalam rangka uji coba jelang musim baru.


Kepastian soal uji coba diumumkan di akun Twitter klub promosi ISL 2015, Pusamania Borneo FC (PBFC), pada Kamis (25/12). “FIX, Pusamania Borneo terima tawaran ujicoba Persiba Balikpapan, Senin sore (29/12) di Std Persiba,” pernyataan tertulis PBFC.


Pusamania Borneo FC dikabarkan sudah tiba di Balikpapan, Kalimantan Timur. PBFC membawa 28 pemain dan sudah berada di Hotel Bintang Balikpapan.


Sebelumnya, PBFC sudah melakoni dua laga uji coba. PBFC meraih kemenangan 5-1 atas Pratama Yudha dan 7-0 atas GMC.


Sementara itu, situasi di Persiba Balikpapan dikabarkan sedang menunggu beberapa pemain asing dan lokal untuk membuat skuadnya berjumlah 28 pemain. Dua pemain asing yang dikabarkan akan merapat ke Persiba Balikpapan adalah striker Bryan Aldave dan bek Roman Golian, yang akan datang sebelum pergantian tahun. (Intersport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xPJNk1
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Persiba Balikpapan Hadapi Pusamania Borneo FC Senin semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Persiba Balikpapan Hadapi Pusamania Borneo FC Senin

0 komentar:

Posting Komentar