Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Anggota PSSI Ini Akui Ada Mafia Bola di Indonesia

Hari Ini: Info Bola: Anggota PSSI Ini Akui Ada Mafia Bola di Indonesia

Info Bola: Anggota PSSI Ini Akui Ada Mafia Bola di Indonesia

Info Bola: Anggota PSSI Ini Akui Ada Mafia Bola di Indonesia yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Anggota PSSI Ini Akui Ada Mafia Bola di Indonesia Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Anggota PSSI Ini Akui Ada Mafia Bola di Indonesia


Djamal Azid, anggota Komite Eksekutif PSSI, menilai tak ada mafia di tubuh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Saat berdiskusi “Sepak Bola Adalah Kita” di Warung Daun, Jakarta Pusat, Sabtu (20/12), Djamal mengatakan mafia hanya terdapat dalam pertandingan sepak bola.


“PSSI tidak ada mafia. Yang ada mafia di bola,” katanya di Warung Daun, Jakarta Pusat.


Lebih lanjut, ia mengatakan dari 10 pertandingan yang ada di Indonesia, tujuh diantaranya pun telah terindikasi match fixing atau pengaturan skor.


“Dari 10 pertandingan tujuh terindikasi match fixing. Ini sekarang kita lakukan penyelidikan. Yang langsung ketahuan, kita sikat,” jelasnya.


Ia pun menegaskan, dalam olahraga yang dibutuhkan adalah sportivitas dalam sebuah pertandingan. Sebelumnya, sepak bola di Indonesia mulai tercoreng setelah adanya insiden sepak bola gajah saat pertandingan PSS Sleman melawan PSIS Semarang.


Kedua tim disebut melakukan gol bunuh diri dalam pertandingan itu. Dalam diskusi ini juga dihadiri oleh pengamat Sepak Bola, Tommy Welly, mantan pemain tim nasional Indonesia, Rully Nerre, serta Djamal Aziz anggota Komite Eksekutif PSSI.


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AE3FEy
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Anggota PSSI Ini Akui Ada Mafia Bola di Indonesia semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Anggota PSSI Ini Akui Ada Mafia Bola di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar