Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Arema Butuh Fabiano Beltrame yang Miliki Jiwa Pemimpin

Hari Ini: Info Bola: Arema Butuh Fabiano Beltrame yang Miliki Jiwa Pemimpin

Info Bola: Arema Butuh Fabiano Beltrame yang Miliki Jiwa Pemimpin

Info Bola: Arema Butuh Fabiano Beltrame yang Miliki Jiwa Pemimpin yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Arema Butuh Fabiano Beltrame yang Miliki Jiwa Pemimpin Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Arema Butuh Fabiano Beltrame yang Miliki Jiwa Pemimpin


Fabiano Beltrame telah resmi diperkenalkan Arema pada Rabu (24/12). Bek eks Persija Jakarta itu direkrut dengan kontrak satu musim.


Fabiano Beltrame sebenarnya sejak 5 Desember 2014 telah mengumumkan di media sosial Twitter bahwa dirinya telah berseragam Arema. Namun, manajemen Arema memutuskan untuk menjadikannya pemain resmi setelah diperkenalkan langsung oleh klub.


“Dengan mengucap Bismillah, kami nyatakan bahwa Fabiano Beltrame resmi menjadi pemain Arema. Dia akan kita kontrak selama satu musim ke depan,” ujar Manajer Arema, Ruddy Widodo, seperti dilansir Wearemania.


“Perekrutan Fabiano ini sudah sesuai dengan kebutuhan tim akan seorang bek tangguh yang juga memiliki jiwa kepemimpinan. Setelah tim pelatih dan manajemen berdiskusi, maka mengerucutlah pilihan kami pada Fabiano,” kata Rudy Widodo.


Fabiano Beltrame melengkapi slot jumlah pemain asing yang diperbolehkan bermain di Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Dua pemain asing lainnya yang sebelumnya sudah bergabung adalah duo eks Persiwa Wamena asal Liberia, Sengbah Kennedy dan Yao Ruddy. (Intersport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1A6UIp8
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Arema Butuh Fabiano Beltrame yang Miliki Jiwa Pemimpin semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Arema Butuh Fabiano Beltrame yang Miliki Jiwa Pemimpin

0 komentar:

Posting Komentar