Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: 2015, Djanur Harus Pandai Putar Otak

Hari Ini: Info Bola: 2015, Djanur Harus Pandai Putar Otak

Info Bola: 2015, Djanur Harus Pandai Putar Otak

Info Bola: 2015, Djanur Harus Pandai Putar Otak yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: 2015, Djanur Harus Pandai Putar Otak Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persib Bandung Berencana Gelar Pramusim di Markas Inter Milan


Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman harus pandai putar otak. Juru takik yang akrab disapa Djanur itu dihadapkan pada sejumlah turnamen penting selain kompetisi reguler di musim 2015.


Usai menjadi kampiun di Indonesia Super League (ISL) 2014, Persib kini harus memikirkan ajang Asian Champions League (ACL) dan AFC Cup. Itu belum termasuk Inter Island Cup (IIC) yang bakal digelar Januari mendatang melawan Arema Cronus.


Sebelumnya, Djanur mendapatkan tantangan meramu tim guna berlaga di ajang pramusim yang sudah dijadwalkan. Piala Walikota Padang, Turnamen Segitiga, dan Marahalim Cup sudah menjadi agenda yang harus dilakoni.


“Kita sebenarnya diuntungkan. Karena turnamen tersebut kita anggap sebagai latihan atau uji coba. Karena selama ini uji coba kita dihadapkan dengan tim di bawah kita. Nah, Januari nanti, kita beruntung mendapatkan lawan selevel. Ini tentu saja akan dijadikan sebagai latihan kita sebelum memulai kompetisi sebenarnya,” ujar Djanur, Selasa (24/12/2014).


Turnamen Piala Walikota Padang yang rencananya akan digelar 4-8 Januari 2015 akan diikuti beberapa tim ISL maupun Malaysia Super League (MLS) seperti PSP Padang, Semen Padang, Persiba Balikpapan, Selangor FA dan Serawak FA.


“Di pertengahan Januari tanggal 11 sampai 16 kita juga ada turnamen. Setelah itu, tanggal 27 Januari kita dihadapkan dengan partai final IIC menghadapi Arema. Melihat lawan, jelas sangat menguntungkan kita. Kita akan manfaatkan dengan baik,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.


Kendati jadwal padat menghampiri Maung Bandung, tak menghentikan Djanur untuk tetap menggelar pemusatan latihan atau training center. Namun kata dia, TC tersebut hanya akan digelar selama satu pekan saja. “Kita lihat saja waktu yang pas. Mungkin tempatnya bisa di Ciamis atau Subang. Kalau Bali sudah tidak mungkin, waktunya sangat mepet,” pungkasnya. (Sindonews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1HEjmh4
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: 2015, Djanur Harus Pandai Putar Otak semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: 2015, Djanur Harus Pandai Putar Otak

0 komentar:

Posting Komentar