Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Hadapi Musim Kompetisi Baru, Persija Percaya Diri

Hari Ini: Info Bola: Hadapi Musim Kompetisi Baru, Persija Percaya Diri

Info Bola: Hadapi Musim Kompetisi Baru, Persija Percaya Diri

Info Bola: Hadapi Musim Kompetisi Baru, Persija Percaya Diri yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Hadapi Musim Kompetisi Baru, Persija Percaya Diri Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Hadapi Musim Kompetisi Baru, Persija Percaya Diri


Persija Jakarta percaya diri menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014/2015 setelah klub yang saat ini diasuh oleh Rahmad Darmawan itu hampir menuntaskan perekrutan pemain.


Saat ini sudah ada 24 pemain yang resmi dikontrak, dua di antaranya pemain asing yaitu Martin Vunk dan Kabayev. Satu pemain lagi yaitu Stefano Lilipaly tinggal menunggu tanda tangan setelah dicapai kesepakatan secara lisan.


“Lilipaly tidak menyelesaikan kontrak dengan klub lamanya. Setelah itu dia akan ke Jakarta untuk tanda tangan kontrak,” kata Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus di sela launching kostum di Jakarta, Selasa (23/12).


Dengan kekuatan yang ada saat ini, kata dia, pihaknya optimistis klub berjuluk Macan Kemayoran itu bisa “berbicara” pada kompetisi tertinggi di Indonesia musim depan. Apalagi sudah ada dukungan penuh dari suporter fanatik, Jakmania.


Sementara itu, pelatih Persija Jakarta Rahmad Darmawan menegaskan, saat ini klubnya tinggal menunggu satu pemain dengan posisi bek tengah. Posisi ini akan diplot untuk pemain asing. Saat ini proses seleksi calon pemain masih terus berjalan.


“Kami masih mencari yang terbaik. Yang jelas proses persiapan terus berjalan dalam dua pekan terakhir,” katanya.


Tim Macan Kemayoran sebelum turun di ISL per 1 Februari 2015 terus digembleng dengan program yang disiapkan pelatih. Bahkan rencana uji coba internasional juga dijadwalkan yaitu melawan klub asal Malaysia, Kelantan FA, pada 4 Januari 2015.


Berikut pemain Persija Jakarta : Greg Nwokolo, Alfin Tuasalamony, M. Ilham, Ramdani Lestaluhu, Ambrizal, Adam Alis, Gilbert, Abduh Lestaluhu, Abdurahman Lestaluhu, Ismed Sofyan, Novri Setiawan, Rudi Setiawan.


Selanjutnya Rendi Irawan, Syaiful Indra Cahya, Vava Mario Zagalo, Firmansyah, Rexy Rahayu, Adixi, Mahardika Lasut, Amarzukih, Andritany Ardhiyasa, Kabayev, Martin Vunk dan Bambang Pamungkas. Satu lagi pemain yaitu Stefano Lilipaly tinggal menunggu tanda tangan kontrak.


Penulis: /YUD


Sumber:Antara






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1HE7GuT
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Hadapi Musim Kompetisi Baru, Persija Percaya Diri semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Hadapi Musim Kompetisi Baru, Persija Percaya Diri

0 komentar:

Posting Komentar