Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Greg Nwokolo Rela Tak Jadi Pilihan Utama di Persija

Hari Ini: Info Bola: Greg Nwokolo Rela Tak Jadi Pilihan Utama di Persija

Info Bola: Greg Nwokolo Rela Tak Jadi Pilihan Utama di Persija

Info Bola: Greg Nwokolo Rela Tak Jadi Pilihan Utama di Persija yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Greg Nwokolo Rela Tak Jadi Pilihan Utama di Persija Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ferry Paulus dan Greg Nwokolo


Greg Nwokolo telah resmi kembali memperkuat Persija Jakarta untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 musim depan. Menyadari ketatnya persaingan di lini depan tim Macan Kemayoran, Greg Nwokolo mengaku rela jika tidak selalu menjadi pilihan utama pelatih Rahmad Darmawan (RD) di Persija.


Selain Greg Nwokolo, di barisan depan tim ibukota masih ada sang bomber utama Bambang Pamungkas alias Bepe yang telah pulang ke Persija setelah musim lalu memperkuat Pelita Bandung Raya. Selain itu, ada pula striker asal Rusia, Yevgeny Kabayev.


“Sekalipun nantinya tidak menjadi pilihan utama, saya terima karena semua pemain bagus. Tapi saya pikir, itu tak masalah,” ujar Greg Nwokolo di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Buat saya, terpenting untuk tim. Apalagi, pemain Eropa biasanya punya gaya yang efisien. Saya ingin bisa mencetak 15 gol. Sekalipun, persaingan sudah pasti berat. Tapi, saya akan berusaha keras,” tandas pemain naturalisasi Timnas Indonesia ini.


Greg Nwokolo mengakui bahwa ia sangat berutang budi kepada Persija Jakarta. Pemain kelahiran Nigeria ini pun siap memberikan segalanya untuk kejayaan tim Macan Kemayoran.


“Bisa dibilang demi Persija saya siap melakukan apapun. Persija yang membesarkan nama saya di Indonesia. Asal saya masih bisa bermain bola, setiap hari Persija butuh, saya siap,” tegas mantan pemain Pelita Jaya, Arema Cronus Indonesia, dan Persebaya Surabaya ini. (sidomi)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/13uJXQi
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Greg Nwokolo Rela Tak Jadi Pilihan Utama di Persija semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Greg Nwokolo Rela Tak Jadi Pilihan Utama di Persija

0 komentar:

Posting Komentar