Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Anggota Exco Sebut PSSI Menaturalisasi Pemain Tua

Hari Ini: Info Bola: Anggota Exco Sebut PSSI Menaturalisasi Pemain Tua

Info Bola: Anggota Exco Sebut PSSI Menaturalisasi Pemain Tua

Info Bola: Anggota Exco Sebut PSSI Menaturalisasi Pemain Tua yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Anggota Exco Sebut PSSI Menaturalisasi Pemain Tua Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Sergio Van Dijk


Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Djamal Aziz menyebut Indonesia salah melakukan naturalisasi pemain sepakbola. Sebab, Indonesia menaturalisasi pemain yang sudah berusia tua.


“Kita memang naturalisasi, tapi ya maaf yang dinaturalisasi umur 37,” kata Djamal dalam diskusi “Sepakbola adalah Kita” di Cikini, Jakarta, Sabtu (20/12).


Padahal, lanjut Djamal, pemain bola internasional banyak yang berhenti ketika menginjak usia 37. Salah satu contohnya adalah Thierry Henry. “Nah, ini kita yang naturalisasi umur 37,” ujarnya.


Menurut Djamal, Indonesia seharusnya menaturalisasi pemain yang berusia muda. “Naturalisasi itu harusnya di bawah 20 tahun atau paling tua seharusnya 20,” ucapnya.


Selain naturalisasi, persoalan lainnya adalah anggaran yang diberikan kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Menurut Djamal, plot anggaran untuk Kemenpora tidak masuk akal, karena hanya sebesar Rp 2,9 triliun.


Anggaran itu, kata Djamal, digunakan untuk semua cabang olahraga termasuk sepakbola. “Bagaimana enggak mencret, suruh berprestasi duitnya enggak ada,” tandasnya. (gil/jpnn)


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wxsK4y
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Anggota Exco Sebut PSSI Menaturalisasi Pemain Tua semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Anggota Exco Sebut PSSI Menaturalisasi Pemain Tua

0 komentar:

Posting Komentar