Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Menpora Yakin Tim Sembilan Bisa Bekerja Maksimal

Hari Ini: Info Bola: Menpora Yakin Tim Sembilan Bisa Bekerja Maksimal

Info Bola: Menpora Yakin Tim Sembilan Bisa Bekerja Maksimal

Info Bola: Menpora Yakin Tim Sembilan Bisa Bekerja Maksimal yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Menpora Yakin Tim Sembilan Bisa Bekerja Maksimal Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Menpora Cari Masukan Benahi Sepakbola Nasional


Meskipun mendapat tentangan dari PSSI, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi akan melanjutkan rencananya membentuk Tim Sembilan. Ia optimistis tim tersebut akan bekerja maksimal.


Imam menegaskan, langkahnya membentuk Tim Sembilan antara lain untuk menemukan permasalahan dasar yang menjadi penyebab belum maksimal prestasi sepakbola Indonesia.


“Ini upaya kami memotivasi untuk menaikkan prestasi. Kami juga mengajak masyarakat berperan aktif dan agar olahraga bisa menjadi kebanggaan bangsa,” ujarnya dalam sebuah acara di Universitas Brawijaya, Malang, Sabtu (20/12/2014).


Tak hanya sepakbola, belakangan Menpora juga menyebut tim tersebut juga akan bekerja untuk membuat rekomendasi kepada pemerintah untuk memiliki alat ukur mengobati masalah yang mengakibatkan gagalnya prestasi olahraga nasional.


“Jadi pemerintah punya alat ukur memperbaiki sistem yang diperlukan, anggarannya bagaimana dan yang terpenting dunia usaha terlibat aktif memajukan prestasi olahraga,” ucap politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini.


“Kami optimis akan berjalan sesuai target yakni merevitalisasi, memperbaiki sistem dan anggaran sesuai kebutuhan peningkatan prestasi olahraga,” tambahnya.


Disinggung soal nama-nama orang yang terlibat dalam Tim Sembilan, Imam tetap belum mau menyebutkan. “Kalau dibocorkan nanti akan dilobi orangnya,” tegasnya.


Dia lalu menegaskan, sampai hari ini Tim Sembilan terus bekerja sesuai mimpi besar yang disandang. Pihaknya berpesan agar publik tidak membesar-besarkan hadirnya Tim Sembilan tersebut. “Jangan dianggap Tim Sembilan itu momok,” tandasnya.



Terkait adanya pro-kontra soal Tim Sembilan Imam meminta dukungan seluruh pihak menyikapinya dengan positif agar cita-cita memajukan olahraga nasional bisa terwujud.


“Jadikan ini sebuah emosi bersama untuk olahraga nasional lebih baik,” paparnya.


PSSI sendiri dari pernyataan sejumlah pengurusnya terkesan terus mempertanyakan fungsi tim tersebut. Mereka menawarkan dialog intensif dengan Menpora, karena PSSI menganggap memiliki mekanisme sendiri dalam pengawasan organisasnya itu.


activate javascript




Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wxsHpq
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Menpora Yakin Tim Sembilan Bisa Bekerja Maksimal semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Menpora Yakin Tim Sembilan Bisa Bekerja Maksimal

0 komentar:

Posting Komentar