Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Gavin Kwan dan Ryuji Utomo Selangkah Lagi Gabung Mitra Kukar

Hari Ini: Info Bola: Gavin Kwan dan Ryuji Utomo Selangkah Lagi Gabung Mitra Kukar

Info Bola: Gavin Kwan dan Ryuji Utomo Selangkah Lagi Gabung Mitra Kukar

Info Bola: Gavin Kwan dan Ryuji Utomo Selangkah Lagi Gabung Mitra Kukar yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Gavin Kwan dan Ryuji Utomo Selangkah Lagi Gabung Mitra Kukar Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Gavin Kwan dan Ryuji Utomo Selangkah Lagi Gabung Mitra Kukar


Dua mantan penggawa tim nasional U-19, Gavin Kwan Adsit dan Ryuji Utomo akan segera bergabung dengan Mitra Kukar. Kedua pemain ini sebelumnya sempat mengikuti uji coba di Jepang.


Gavin dan Ryuji sempat mengikuti serangkaian uji coba di Jepang pada awal Desember 2014. Selain Gavin dan Ryuji, mantan pemain Sriwijaya FC, Syamsir Alam juga sempat mengikuti uji coba di Jepang.


Dari sumber yang didapat Sport Satu, Gavin dan Ryugi akan segera berseragam Naga Mekes untuk Indonesia Super League 2015.


Sejauh ini Mitra Kukar belum menunjuk secara resmi pelatih yang akan menukangi tim asal Kutai Kartanegara tersebut, namun nama Scott Cooper kuat menjadi calon pelatih Naga Mekes. (Intersport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/16cOZCP
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Gavin Kwan dan Ryuji Utomo Selangkah Lagi Gabung Mitra Kukar semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Gavin Kwan dan Ryuji Utomo Selangkah Lagi Gabung Mitra Kukar

0 komentar:

Posting Komentar