Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Ikut Marah Halim Cup, Timnas U-23 Perpanjang Masa Latihan

Hari Ini: Info Bola: Ikut Marah Halim Cup, Timnas U-23 Perpanjang Masa Latihan

Info Bola: Ikut Marah Halim Cup, Timnas U-23 Perpanjang Masa Latihan

Info Bola: Ikut Marah Halim Cup, Timnas U-23 Perpanjang Masa Latihan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ikut Marah Halim Cup, Timnas U-23 Perpanjang Masa Latihan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Timnas U-23 Direncanakan Ikut Marahalim Cup, Ini Kata Aji Santoso


Timnas Indonesia U-23 telah memastikan diri bakal mengikuti turnamen Marah Halim Cup di Medan pada 7 hingga 13 Januari 2015. Nantinya, hanya 23 dari 30 pemain ‘Garuda Muda’ yang bakal ke Medan.


Mengikuti Marah Halim Cup 2015 membuat pelatih Aji Santoso memutuskan untuk memperpanjang waktu pemusatan latihan. Awalnya, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan bakal mengakhiri pemusatan latihan pada 5 Januari 2015.


“Jadi kami akan perpanjang pemusatan latihan hingga Marah Halim Cup selesai. Tim ini juga bakal dibubarkan setelah kompetisi itu,” jelas Aji kepada Liputan6.com di Sawangan, Selasa (23/12/2014).


Tidak ada target


Skuat Garuda Muda akan terbang ke Medan, Sumatera Utara pada tanggal 5 atau 6 Januari mendatang. Aji tidak menargetkan apa pun di kejuaraan tersebut.


“Kami baru beberapa hari latihan di sini. Hingga saat ini, kami masih mencari kerangka tim,” tutup pelatih berusia 44 tahun tersebut.


Selain Garuda Muda, Marah Halim Cup akan diikuti juga oleh PSMS Medan, klub asal Australia, Perth Glory dan Myanmar U-20. (Liputan 6)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zh2bxz
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ikut Marah Halim Cup, Timnas U-23 Perpanjang Masa Latihan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ikut Marah Halim Cup, Timnas U-23 Perpanjang Masa Latihan

0 komentar:

Posting Komentar