Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: ADS Mundur dari PSM Makassar?

Hari Ini: Info Bola: ADS Mundur dari PSM Makassar?

Info Bola: ADS Mundur dari PSM Makassar?

Info Bola: ADS Mundur dari PSM Makassar? yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: ADS Mundur dari PSM Makassar? Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

ADSPSM Makassar, seperti anak ayam kehilangan induk. Hingga pertengahan pekan ini, tak satupn pengurus maupun pihak manajemen yang datang menengok Syamsul Chaeruddin dan kawan-kawan berlatih.


Kini masalah semakin runyam. Penanggung jawab PSM, Andi Darussalam Tabusalla (ADS) menyatakan mundur dari kepengurusan.


Persoalannya tidak sepele. Mantan Ketua Badan Liga Indonesia ini menganggap Erwin Aksa, Presiden Direktur Bosowa Corporation yang menyatakan akan mengambil alih PSM dari adiknya, Sadikin Aksa, hanya omong doang (Omdo).


Kemenakan Wakil Presdien Jusuf Kalla ini malah dianggap tidak serius menangani Juku Eja. ADS tentu saja sangat kecewa. Kehadiran Erwin di PSM yang diharapkan mampu mengatasi problem yang mendera salah satu klub tertua di Indonesa itu, sama sekali tak pernah menampakkan batang hidungnya.


Persoala krusial menimpa PSM sekarang ini, gaji yang merupakan hak pemain, masih terabaikan. Tunggakan gaji pemain tidak sedikit. Masih tersisa 5,5 bulan.


Sejak menyatakan akan menangani PSM, Erwin tak menepati janjinya. Evaluasinya dan persiapan tim terbengkalai. Padahal klub-klub peserta Indonesia Super League (ISL) musim 2015 sudah siap berkompetisi. PSM malah sebaliknya, sama sekali belum melakukan persiapan.


‘’Saya menunggu waktunya Erwin, tapi sampai sekarang belum ada jawaban. Pengurus dan manajemen sepertinya tidak serius. Jujur saya kecewa. Lebih baik saya mundur saja urus PSM,’’ cetus ADS, Rabu (10/12).


Mantan Ketua Badan Liga Indonesia (BLI) itu mengaku sangat kasihan dengan nasib pemain yang gajinga sampai berbulan-bulan tak dibayar. Padahal, pada awal kehadiranya, Erwin selalu berjanji akan segera menyelesaikan hak-hak pemain.


ADS pun berharap putra sulung pendiri Bosowa Corporation Aksa Mahmud itu bisa menyelesaikan semua masalah internal Juku Eja. Namun apa yang diharap ADS, ibarat kata pepatah, jauh panggang dari api.


ADS bukanlah orang baru di dunia persepakbolaan tanah air. Mantan manajer Timnas ini tahu persis bagaimana kesulitan yang dialami pemain jika hak-hak mereka diabaikan. Karena itulah hatinya tergerak untuk membantu menangani manajemen PSM.


Sayangnya Erwin yang diharap bisa menyelesaikan masalah internal PSM tak memberi respon positif. Entah sampai kapan masalah di tubuh PSM bisa teratasi. Sementara kompetisi akan segera bergulir awal tahun depan. (Sportanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wBtaIR
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: ADS Mundur dari PSM Makassar? semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: ADS Mundur dari PSM Makassar?

0 komentar:

Posting Komentar