Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Arema Siap Buktikan Tchoyi Aman

Hari Ini: Info Bola: Arema Siap Buktikan Tchoyi Aman

Info Bola: Arema Siap Buktikan Tchoyi Aman

Info Bola: Arema Siap Buktikan Tchoyi Aman yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Arema Siap Buktikan Tchoyi Aman Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Arema Siap Buktikan Tchoyi AmanMASUKNYA Somen Albert Tchoyi dalam skuad Arema Cronus saat ini, sempat mengundang pertanyaan. Karena, ia berasal dari Kamerun, salah satu negara yang masuk dalam Clearing House (CH) menyusul wabah ebola.


Manajer Umum Arema Ruddy Widodo coba meluruskan perihal CH yang masuk dalam daftar moratorium pihak imigrasi Indonesia. Menurut Ruddy, meski Kamerun masuk dalam daftar CH, itu sifatnya imbauan dan bukan larangan.


“Disarankan klub Indonesia tidak pakai pemain dari sana, karena urusan administrasinya tidak jelas. Tapi kalau mantan pemain Liga Inggris masa tidak jelas?” ungkap Ruddy kepada Sportanews.com, Rabu (10/12).


Ia pun menjelaskan, imbauan untuk tidak memakai pemain dari negara CH, ditujukan kepada pesepakbola yang administrasinya tidak jelas. Di sisi lain, Tchoyi memiliki berkas lengkap, data riwayat hidup, visa, Kitas, serta kontak dengan klub sebelumnya.


“Riwayat kariernya jelas. Tchoyi mantan pemain Liga Inggris, pernah juga main di Jerman. Secara administratif, Tchoyi sudah dalam posisi clear dan bisa main di Indonesia,” terangnya.


Rencananya, selain surat-surat yang lengkap, PT Liga juga menuntut adanya tes fisik sekaligus kesehatan bagi Tchoyi.


“Tchoyi dites fisik oleh PT Liga sendiri, dan akan diperiksa untuk memastikan riwayat kesehatannya oleh dokter Timnas Nanang Tri Wahyudi,” paparnya.


Ruddy yakin, Tchoyi bisa melengkapi semua persyaratan yang ditentukan PT Liga maupun pihak imigrasi Indonesia. Sehingga, ia tetap akan menjadi bagian skuad Singo Edan di kompetisi musim depan.


“Ibaratnya seperti ini. Samuel Eto’o kan juga berasal dari Kamerun, masa ia tidak boleh main di Indonesia?,” pungkasnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AjocxF
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Arema Siap Buktikan Tchoyi Aman semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Arema Siap Buktikan Tchoyi Aman

0 komentar:

Posting Komentar