Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: 11 Pemain Ini Dipertahankan Perseru Serui

Hari Ini: Info Bola: 11 Pemain Ini Dipertahankan Perseru Serui

Info Bola: 11 Pemain Ini Dipertahankan Perseru Serui

Info Bola: 11 Pemain Ini Dipertahankan Perseru Serui yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: 11 Pemain Ini Dipertahankan Perseru Serui Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Perseru Serui Pertahankan 11 Pemain Lama


PERSERU Serui memprtahankan 11 pemain musim lalu untuk menghadapi musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.


Pelatih Perseru Agus Sutiono menyebut, ke-11 pemain ini merupakan ruh dan ikon tim musim lalu dan karenanya kontrak mereka diperpanjang.


Penambahan pemain, menurut Agus, akan dicari pemain-pemain muda namun punya pengalaman di ISL musim lalu. Akan lebih bagus lagi jika mereka berasal dari kawasan Indonesia Timur meski belum punya pengalaman di ISL.


Pemain-pemain yang dimaksudkan Agus dan saat ini mengikuti seleksi tim antara lain Kornelis Kaimu (eks Persijap Jepara), Irwan Mofu (eks P-MU), Ronald Mesidu (eks Persita Tangerang), dan Yohanis Kareth (Perseman Manokwari).


11 Pemain yang dipertahankan: Arthur Barrios Bonai, Liston Harry Fonataba, Fred Ferinando Mote, Bilibig Dian Mahrus, Sugiono Sihombing, Tonny Roy Ayomi, Boaz Ataturi, Yoksan Ama, Angki, Erwin Supangkat, dan Togo Ali Khaddafi (Togo). (Sportanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1z9TMOQ
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: 11 Pemain Ini Dipertahankan Perseru Serui semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: 11 Pemain Ini Dipertahankan Perseru Serui

0 komentar:

Posting Komentar