Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Timnas U23 Jalani Laga Tandang Lawan Vietnam

Hari Ini: Info Bola: Timnas U23 Jalani Laga Tandang Lawan Vietnam

Info Bola: Timnas U23 Jalani Laga Tandang Lawan Vietnam

Info Bola: Timnas U23 Jalani Laga Tandang Lawan Vietnam yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Timnas U23 Jalani Laga Tandang Lawan Vietnam Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Timnas U23


Timnas Indonesia U-23 diharapkan bukan hanya menjadi macan di kandangnya sendiri.


Karenanya, tim yang diproyeksikan untuk tampil di dalam ajang prakualifikasi Piala AFC U-22 tersebut semestinya mendapatkan ujian bermain di kandang lawan sepanjang masa persiapannya.


PSSI sebagai federasi sepakbola nasional sudah melakukan beberapa langkah penjajakan kepada beberapa negara. Baik itu di level regional Asia Tenggara, ataupun di level Asia.


Sementara ini, PSSI melalui Badan Tim Nasional (BTN) baru memberikan konfirmasinya bahwa lawan Garuda Muda itu adalah Vietnam.


Rencananya, pertandingan tersebut bakal berlangsung 9 Maret mendatang, di Stadion My Dinh, Hanoi.


“Dari sisi kedua belah pihak, sudah confirmed antara federasi Indonesia PSSI dengan Vietnam. Jadi, sudah kami pastikan pertandingan tersebut akan tetap digelar,” ujar Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Joko Driyono.


Lebih lanjut, Joko menyadari di bulan Maret juga mepet dengan penyelenggaraan prakualifikasi Piala AFC U-22. Makanya, pria yang juga menjabat sebagai CEO PT Liga Indonesia (PT LI) itu bakal berdiskusi dengan tim pelatih pimpinan Aji Santoso.


“Kalau soal nanti bagaimana teknis pertandingannya, itu sudah jadi urusan beliau,” tegasnya. (ren/jpnn)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1FpUHRC
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Timnas U23 Jalani Laga Tandang Lawan Vietnam semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Timnas U23 Jalani Laga Tandang Lawan Vietnam

0 komentar:

Posting Komentar