Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Hanya 60 Pemain Asing Diizinkan Bermain di Indonesia

Hari Ini: Info Bola: Hanya 60 Pemain Asing Diizinkan Bermain di Indonesia

Info Bola: Hanya 60 Pemain Asing Diizinkan Bermain di Indonesia

Info Bola: Hanya 60 Pemain Asing Diizinkan Bermain di Indonesia yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Hanya 60 Pemain Asing Diizinkan Bermain di Indonesia Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pemain Asing ISL


Para pemain asing yang belum mendapat tempat di klub Indonesia Super League (ISL) musim ini, harus siap-siap untuk angkat kaki dari Indonesia.


Sebab, peluang mereka untuk membela klub-klub Divisi Utama juga sudah tertutup rapat. Itu setelah PSSI memutuskan hanya ada 60 pemain asing yang bisa berkompetisi di Indonesia.


“Itu adalah cara kami untuk menyehatkan kembali kompetisi sepak bola di Indonesia,” kata Djohar Arifin Husin, Ketua Umum PSSI, kemarin (7/1).


“Kami mengambil langkah ini demi menyelamatkan semua klub dari krisis finansial yang telah menjadi masalah klalsik setiap tahun,” ujar pria yang juga seorang guru besar itu.


Pria berambut putih tersebut lantas menjelaskan bahwa, sebelum Kongres Tahunan yang digelar oleh otoritas tertinggi sepak bola Indonesia itu (4/1) lalu, mereka telah memutuskan untuk setiap klub di ISL hanya bisa menggunakan tiga pemain asing.


Sementara tim-tim Divisi Utama dilarang keras menggunakan satu pun pemain asing dalam musim baru nanti.


“Jadi, saya sarankan, pemain-pemain asing yang belum mendapatkan klub, silahkan pergi ke negara lain untuk bermain di sana,” ujar Djohar.


“Tapi, kalau masih saja ingin bermain di sini, ya harus tinggal di sini, menikah dengan orang di sini, terus menjadi pemain naturalisasi, mungkin itu solusinya,” ujar Djohar sambil tersenyum.


Keterlibatan pemain asing di sepak bola Indonesia memang terbilang sangat masif. Terutama mereka yang berasal dari Afrika. Musim lalu saja, PSSI mencatat ada 200 pemain asing yang mengadu nasib bersama klub-klub tanah air.


Jumlah tersebut terdiri dari 88 pemain tersebar di klub-klub ISL sementara sisanya berkompetisi di Divisi Utama. (dik/jpnn)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1FpUHRJ
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Hanya 60 Pemain Asing Diizinkan Bermain di Indonesia semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Hanya 60 Pemain Asing Diizinkan Bermain di Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar