Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: TC Perseru Serui Diundur karena Tiket Pesawat

Hari Ini: Info Bola: TC Perseru Serui Diundur karena Tiket Pesawat

Info Bola: TC Perseru Serui Diundur karena Tiket Pesawat

Info Bola: TC Perseru Serui Diundur karena Tiket Pesawat yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: TC Perseru Serui Diundur karena Tiket Pesawat Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

TC Perseru Serui Diundur karena Tiket Pesawat


Agenda training centre (TC) yang dirancang tim pelatih Perseru Serui tampaknya tak akan sesuai dengan rencana. TC yang seharusnya mulai digelar 5 Januari ini harus molor karena mayoritas pemain kesulitan mendapatkan tiket pesawat ke Surabaya.


“Kami tak bisa mulai sesuai jadwal karena anak-anak sulit dapat tiket ke Surabaya. Saya memaklumi kondisi ini, karena penerbangan sangat padat di awal tahun ini. Tapi ada beberapa yang datang tepat waktu, namun jumlahnya sedikit. Sehingga saya putuskan TC mulai 7 Januari saja,” ungkap Agus Sutiono, pelatih Perseru.


Rencananya, lanjut Agus Sutiono, Ali Khaddafi dkk. akan digembleng di Turen, Kabupaten Malang. TC ini merupakan lanjutan program yang telah disusun Agus Sutiono sejak bulan lalu di Serui.


“Seperti tahun lalu, kami tetap TC di Turen. Lokasinya lengkap, ada hotel dan lapangan untuk latihan. Fasilitasnya memang tak sebagus di Batu, Malang, namun saya kira sudah cukup memadai. Selain menggembleng fisik, saya juga agendakan beberapa kali ujicoba untuk pemantapan tim ini ke LSI 2015,” kata Agus Sutiono. (Bolanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1rO5u1W
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: TC Perseru Serui Diundur karena Tiket Pesawat semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: TC Perseru Serui Diundur karena Tiket Pesawat

0 komentar:

Posting Komentar