Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Mengapa Persib Bandung Batal Latihan di Italia?

Hari Ini: Info Bola: Mengapa Persib Bandung Batal Latihan di Italia?

Info Bola: Mengapa Persib Bandung Batal Latihan di Italia?

Info Bola: Mengapa Persib Bandung Batal Latihan di Italia? yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Mengapa Persib Bandung Batal Latihan di Italia? Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persib Bandung


Persib Bandung batal ke Italia untuk pemusatan latihan yang direncanakan berlangsung awal Januari 2015. Rencana pemusatan latihan tersebut awalnya dipersiapkan untuk menghadapi kompetisi Liga Super Indonesia 2015 dan Liga Champion Asia.


“Rencana latihan di Italia itu batal. Makanya kita ikut Wali Kota Padang Cup,” ujar pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman seusai latihan di Stadion H Agus Salim, Padang, Jumat, 2 Januari 2014.


Djanur-biasa pelatih Persib itu disapa-mengatakan awalnya pemusatan latihan di Italia itu diselenggarakan pertengahan Januari. Karena diperkirakan pembukaan kompetisi Liga Super Indonesia 2015 dijadwalkan pertengahan Februari.


Menurut Djanur, karena pembukaan ISL 2014 dimajukan hingga awal Februari, Persib memutuskan untuk membatalkan latihan di Italia. Sebab, waktu latihan dengan pembukaan ISL 2014 terlalu mepet.


Dengan batalnya latihan di Italia, juara ISL 2014 ini mengikuti kompetisi pramusim Piala Wali Kota Padang di Kota Padang. Kompetisi ini akan berlangsung pada Sabtu-Kamis, 4-8 Januari 2014.


Ketua Panita Piala Wali Kota Padang Ainul Rida mengatakan kompetisi ini diikuti enam klub. Yaitu Persib Bandung, Semen Padang, Selangor FC, Persiba Balikpapan, Pusamania Borneo FC, dan PSP Padang. “Kompetisi ini sudah lama vakum. Biasanya diadakan setiap tahun,” ujarnya, Jumat, 2 Januari 2014.


Kata Ainul, Piala Wali Kota Padang ini merupakan kompetisi pramusim. Bertujuan untuk menggairahkan sepak bola di Kota Padang. “Kita juga berharap ini merangsang tim sepak bola di kota ini yang berlaga di kompetisi nasional,” ujarnya. (tempo)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1rO5vTA
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Mengapa Persib Bandung Batal Latihan di Italia? semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Mengapa Persib Bandung Batal Latihan di Italia?

0 komentar:

Posting Komentar