Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Renovasi Kantor, PSSI Habiskan Rp 13 Miliar

Hari Ini: Info Bola: Renovasi Kantor, PSSI Habiskan Rp 13 Miliar

Info Bola: Renovasi Kantor, PSSI Habiskan Rp 13 Miliar

Info Bola: Renovasi Kantor, PSSI Habiskan Rp 13 Miliar yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Renovasi Kantor, PSSI Habiskan Rp 13 Miliar Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Renovasi Kantor, PSSI Habiskan Rp 13 Miliar


PSSI menghabiskan dana hingga Rp 13 miliar untuk melakukan renovasi kantor pusat yang terletak di Pintu IX Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.


Setelah melakukan renovasi lebih dari satu tahun, kantor PSSI sudah bisa digunakan pekan depan. Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, mengaku bangga dengan dilakukannya renovasi kantor PSSI.


“Kami ingin kerja efisien dan efektif, lebih hormat. Karena tamu-tamu kami banyak, ada dari Eropa dan Asia. Kami ingin menunjukkan simbol kantor sepak bola Indonesia. Kita butuh kantor yang layak,” ujar Djohar dalam acara syukuran selesainya renovasi, Jumat (2/1).


Djohar mengatakan, seluruh biaya yang digunakan untuk melakukan renovasi berasal dari PSSI.


“Biaya total dengan perangkat semuanya jadi Rp 13 miliar. Ini anggaran PSSI sendiri. Sudah lama direncanakan. Agak terlambat, tapi harus dilakukan. Kami sempat berpikir apakah uang kami cukup atau tidak,” ujar Djohar.


Peresmian kantor baru akan dilakukan usai Kongres PSSI yang akan berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (4/1).


“Seluruh pembangunan kantor baru ini sudah diinformasikan ke pihak GBK. Kami tidak mengubah fungsi utama stadion GBK,” ucap Djohar.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AmgeWX
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Renovasi Kantor, PSSI Habiskan Rp 13 Miliar semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Renovasi Kantor, PSSI Habiskan Rp 13 Miliar

0 komentar:

Posting Komentar