Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Christian Vaquero Teken Kontrak dengan Sriwijaya FC

Hari Ini: Info Bola: Christian Vaquero Teken Kontrak dengan Sriwijaya FC

Info Bola: Christian Vaquero Teken Kontrak dengan Sriwijaya FC

Info Bola: Christian Vaquero Teken Kontrak dengan Sriwijaya FC yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Christian Vaquero Teken Kontrak dengan Sriwijaya FC Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Vaquero Teken Kontrak dengan Sriwijaya FC


Christian Vaquero berkostum Sriwijaya FC tinggal selangkah setelah lolos tes medis. Striker asal Uruguay itu tinggal menunggu teken kontrak dengan manajemen Laskar Wong Kito.


Sekretaris tim Sriwijaya FC Ahmad Haris menyatakan, secepatnya Vaquero akan langsung melakukan penandatanganan kontrak. Dilihat dari hasil tim dokter menyatakan, Vaquero bebas dari cedera, pihaknya tidak ingin membuang waktu untuk mengikat hubungan kerja (MoU).


”Secepatnya akan ada penandatanganan kontrak Vaquero paling lambat hari Senin. Semuanya beres dan tidak ada kendala lagi,”ujarnya.


Haris menuturkan, Vaquero juga akan dibawa oleh pelatih untuk melakukan rentetan laga uji coba di pertandingan pra musim. Dia berharap kedatangan Vaquero bisa memberikan warna baru bagi persepak bolaan Indonesia.


”Bagaimanapun dia pendatang baru di Indonesia, semua tim juga tidak tahu pola permainan dia. Itu yang kita suka karena semua klub tidak bisa menebak gaya permainan striker anyar kami ini. Semoga dia sesuai yang kita harapkan bersama,”pungkasnya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1yhAU2M
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Christian Vaquero Teken Kontrak dengan Sriwijaya FC semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Christian Vaquero Teken Kontrak dengan Sriwijaya FC

0 komentar:

Posting Komentar