Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Gara-gara Sepak Bola Gajah, Sponsor Jauhi PSIS Semarang

Hari Ini: Info Bola: Gara-gara Sepak Bola Gajah, Sponsor Jauhi PSIS Semarang

Info Bola: Gara-gara Sepak Bola Gajah, Sponsor Jauhi PSIS Semarang

Info Bola: Gara-gara Sepak Bola Gajah, Sponsor Jauhi PSIS Semarang yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Gara-gara Sepak Bola Gajah, Sponsor Jauhi PSIS Semarang Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PSIS Semarang Sepakbola Gajah


Imbas dari skandal sepak bola gajah masih dirasakan oleh PSIS Semarang. Tim Kota Atlas menyadari, setelah kejadian tersebut, membuat PSIS seperti kehilangan magnet dari pihak ketiga. Terbukti, hingga saat ini belum ada sponsor yang merapat ke Mahesa Jenar.


Musim lalu PSIS didukung oleh Yamaha, dan produsen air kemasan Cleo, serta sponsor lainnya. Namun, sepertinya dua perusahaan tersebut belum ada tanda-tanda akan kembali memberikan tambahan modal.


Namun, manajemen PSIS tidak akan tinggal diam dan menyerah dengan keadaan tersebut. Tim harus tetap hidup dan berprestasi pada musim ini. Jika kemudian hari tidak ada sponsor yang merapat, PSIS tetap akan berjalan sampai finis.


”Sponsor berhubungan dengan kepercayaan dan kita belum bergerak. Kepercayaan kini sedang runtuh, makanya akan kita tunjukkan dulu PSIS,”ungkap CEO PT Mahesa Jenar Semarang, perusahaan pengelola PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, Rabu (7/1).


Kendati belum ada sponsor yang mendekat, PSIS tidak akan terpengaruh. Mulai dari pembentukan tim, yang diawali dari penunjukan pelatih dan seleksi pemain, tetap dijalankan. Persiapan musim ini lebih matang dari musim lalu. Tim harus tetap bisa berjalan meski tanpa dukungan dari luar. ”Bahkan tanpa sponsor, PSIS tetap berjalan,”tandas pemilik nama lengkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya ini. (Sindonews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xDXhOJ
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Gara-gara Sepak Bola Gajah, Sponsor Jauhi PSIS Semarang semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Gara-gara Sepak Bola Gajah, Sponsor Jauhi PSIS Semarang

0 komentar:

Posting Komentar