Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Dibantai Palermo Jadi Debut Terburuk Gianfranco Zola

Hari Ini: Dibantai Palermo Jadi Debut Terburuk Gianfranco Zola

Dibantai Palermo Jadi Debut Terburuk Gianfranco Zola

Dibantai Palermo Jadi Debut Terburuk Gianfranco Zola yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Dibantai Palermo Jadi Debut Terburuk Gianfranco Zola Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Gianfranco Zola, tak bisa disangkal lagi bahwa dia adalah salah satu pemain legendaris asal Italia, dia juga yang pernah bermain fantastis bersama dengan Chelsea di era tahun 90an hingga awal era Millenium. Selepas gantung sepatu, sang legenda mencoba peruntungan di dunia manajemen, menjadi pelatih klub sepakbola. Perjalanannya dimulai dari West Ham United, tapi malah tak berjalan mulus, begitu juga saat menangani Tim kasta dua Inggris, Watford, hingga sekarang dia menangani Cagliari.

Dibantai Palermo Jadi Debut Terburuk Gianfranco Zola | berita sepak bola

Karir kepelatihan Zola tak berjalan dengan mulus, ditunjuk sebagai pengganti Zdenek Zeman, menjalani laga debut kontra Palermo di Giornata 17 Serie A Italia, selasa malam kemarin (06/01), tim besutan Zola justru menelan kekalahan terburuk sepanjang sejarah mereka. Bermain di kandang Palermo, Cagliari tertindas habis 5-0, mereka tak berhasil membalas dengan sebiji gol pun, ditambah lagi dengan kartu merah Daniele Conti pada menit ke-26.

Ini adalah Debut kepelatihan terburuk yang dialami Gianfranco Zola, dan tentu saja meninggalkan kesan jelek di hadapan para suporter Cagliari. Apalagi, saat ini tim sedang berjibaku untuk keluar dari Zona Degradasi setelah hanya mengoleksi 12 poin saja dari total 17 pertandingan yang mereka lakoni. Tugas berat sepertinya diemban Zola, karena tentu tak mudah mengangkat performa klub yang baru mengoleksi 12 poin dari 17 laga, keluar dari Zona Degradasi.

Adapun lima gol yang bersarang ke gawang Cagliari, masing-masing dicetak oleh Michel Morganella (5), Ezequiel Munoz (10), Paulo Dybala (33-pen, 72) dan Edgar Barreto (85). Akankah Zola tetap menghuni kursi kepelatihan Cagliari hingga akhir musim nanti? Kita Lihat saja.

Tags: cagliari Gianfranco ZolaYou need to enable JavaScript to vote

Related Posts



Powered By Bola Liga | berita bola Terima kasih anda telah menyimak artikel Dibantai Palermo Jadi Debut Terburuk Gianfranco Zola semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Dibantai Palermo Jadi Debut Terburuk Gianfranco Zola

0 komentar:

Posting Komentar