Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Arema Cronus Refreshing Dengan Memancing

Hari Ini: Info Bola: Arema Cronus Refreshing Dengan Memancing

Info Bola: Arema Cronus Refreshing Dengan Memancing

Info Bola: Arema Cronus Refreshing Dengan Memancing yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Arema Cronus Refreshing Dengan Memancing Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Arema Cronus Refreshing Dengan Memancing


Skuat Arema Cronus sore tadi melakoni agenda refreshing ditengah pemusatan latihan. Pukul 16.00 WIB, semua tim berangkat dari Klub Bunga menuju kolam pemancingan Pring Petuk, Sidomulyo-Batu. Selama satu setengah jam, para pemain Singo Edan berlomba untuk mendapatkan ikan sebanyak-banyaknya.


”Sebenarnya acara mancing ini mendadak. Sebelumnya kami agendakan main voli atau naik motor trail. Tapi cuaca hujan, dua agenda itu dibatalkan karena takut ada yang cedera,” kata pelatih Arema Suharno. Meski dadakan, acara memancing tetap seru.


Karena tidak semua pemain pandai mendapatkan ikan. Jika ada yang dapat ikan, mereka langsung mengejek rekannya yang belum dapat. ”ikannya sudah kenyang semua kayaknya ini,” celetuk Juan Revi.


Sementara itu, ketika pemain mulai dapat ikan, dua pemain naturalisasi Cristian Gonzales dan Victor Igbonefo justru tidak dapat ikan sampai acara selesai. ”Saya tetap tenang. Karena mancing ini melatih kesabaran juga,” kata Gonzales sambil tersenyum. (AremaFC)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1xzabgE
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Arema Cronus Refreshing Dengan Memancing semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Arema Cronus Refreshing Dengan Memancing

0 komentar:

Posting Komentar